505

31 6 0
                                    

Laksamana itu menantang Uehara Naraku.

Faktanya, semua orang yang hadir tidak terlalu optimis tentang Huang Yuan.

Jenderal yang sudah dikalahkan dua kali oleh asisten Uchiha ini, berani menyerang bos Uchiha dalam situasi seperti ini?

Apakah semua jenderal Angkatan Laut begitu berani?

Sosok Uehara Naruko memisahkan diri dari fotonisasi, dan setelah menyapu pedang Tiancongyun di tangan Huang Yuan secara miring, dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan memegang pedang emas Tiancongyun!

"Luar biasa, hampir menyakitiku ..."

Uehara Nairobi tersenyum di sudut mulutnya, memandang kera kuning di depannya sambil tertawa kecil, dan memecahkan lightsaber emas dengan tangan kosong!

Pada saat berikutnya, langit di tangan Huang Yuan berubah dari pedang awan menjadi partikel cahaya yang tak terhitung jumlahnya dan menghilang ke udara, menyinari tampilan Huang Yuan yang sedikit terkejut!

"Oh oh oh ..."

Huang Yuan perlahan menggelengkan kepalanya, menyingkirkan keterkejutannya, dan bercanda sambil tersenyum: "Tidak, tidak, kekuatanmu benar-benar menakutkan ..."

"Apakah itu?"

Kaki kanan Uehara Naraku langsung berubah menjadi bola cahaya keemasan, dan menendang Huang Yuan, terkekeh dan berkata: "Itu kebetulan, saya juga merasa bahwa saya menjadi semakin menakutkan! Tendanganmu dengan kecepatan cahaya, Apakah Anda tidak mencobanya sendiri? "

"Kalau begitu aku sangat beruntung ..."

Mata Huang Yuan berkedip-kedip, dan tiba-tiba dia mengangkat lengannya untuk menahan tendangan Naruto Uehara, Tubuhnya berubah menjadi meteor dan jatuh ke tanah dengan cepat!

Setelah Huang Yuan mendarat, tidak ada keraguan.

Orang dengan kemampuan buah bersinar ini mengangkat kepalanya dan memandang Uehara Naraku di udara, Dia mengangkat tangannya dan menembakkan sinar laser, yang akan menembus langsung ke tubuh Uehara Naraku!

Namun, gerakan Uehara lebih cepat darinya!

Tubuh Uehara seketika berubah menjadi sekelompok foton bebas, dan dengan cepat berkumpul menuju posisi kera kuning, dan tubuh kera kuning dengan cepat menghilang di tempatnya!

Sekelompok cahaya keemasan melintas bolak-balik di empat susunan matahari merah!

Saat berikutnya, kedua sosok itu mendapatkan kembali bentuk manusia mereka di udara pada saat yang sama, dan masing-masing menembakkan sinar laser emas ke arah satu sama lain, dan tubuh mereka sekali lagi berubah menjadi foton dan menghilang!

Adegan ini mempesona semua orang yang hadir!

Doflamingo mengenakan kacamata hitam dan berkata sambil menyeringai: "Layak menjadi kekuatan tempur tertinggi di Angkatan Laut. Kemampuan berbuah dari orang itu Polusalino benar-benar yang paling sulit dari tiga jenderal angkatan laut ..."

"Baik."

Apoteker mendorong kacamatanya, mengangguk dan berkata, "Jika bukan karena kemampuan Buah Cemerlang, aku tidak akan sengaja memanggil keempat Hokage dan Uchiha Madara untuk memasang empat blokade matahari merah ini tanpa jalan buntu. Bagaimana dengan tindakannya ... "

"Tidak masalah."

Hantu hiu kesemek kering menggelengkan kepalanya, menyeringai dan terkekeh: "Bahkan jika Tuan Dou tidak perlu meletakkan jebakan dan empat formasi matahari merah, tidak ada keraguan bahwa orang dewasa ingin menangkapnya, bagaimana laksamana melarikan diri dari kekuasaan Tuhan ... "

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang