Nafas naga jatuh!
Seluruh Mary Joa jatuh ke lautan api!
Kaido, si binatang buas, memimpin serangan. Kaido tidak pernah terpesona pada tempat suci Mary Gioia, dia juga tidak akan peduli dengan kehidupan naga-naga ini!
"Wahahahahaha ... Kaido, kamu terlalu cemas!"
BIG · IBU menginjak awan dan naik ke langit di atas Mary Gioia. Telapak tangannya perlahan melambaikan tangannya, bercanda dan keras menginstruksikan penciptaan jiwanya: "Zeus, Prometheus, ayo kita mulai pertarungan besar juga." ! "
"Ya ibu!"
Bola api jatuh dari langit!
Suhu di udara tiba-tiba naik!
Menghadapi dua empat kaisar yang mengamuk di Mariejoa, Ganggukong, sang komandan dunia, akhirnya tidak bisa duduk diam, melambaikan tinjunya ke tanah, dan memukul naga Kaido dengan sebuah pukulan. Tubuh naga itu langsung dijatuhkan ke tanah olehnya!
Ganggukong akhirnya menembak!
"Jangan terlalu sombong!"
Gang Gukong meremas tinjunya, dan berkata dengan ekspresi serius: "Ini Mary Joa di mana pemerintah dunia berada. Kalian para bajak laut tidak pernah boleh bersikap lancang di sini!"
Sama seperti Ganggukong ingin terus menyerang Kaido, tinju MOM BESAR tiba-tiba melontarkan pukulan kuat ke arah Ganggukong, menerbangkan komandan dunia!
"Huh…"
Kaido bangkit dari tanah, menarik diri dari tubuh naganya dan berubah menjadi manusia. Dia menggosok kepalanya dan meludah dengan jijik: "Hmph, tinju tidak sebagus itu ..."
"Wahahahahaha ... Kaido, kamu masih hidup?"
BIG · IBU menginjak awan dan perlahan-lahan mendarat di samping Kaido, lalu menoleh untuk melihat tulang baja yang berdiri, dan tertawa liar: "Mari saya lihat siapa ini. Ini bukan dari terakhir kali kita. Tuan Ganggukong? Hahahahahaha ... "
Saat membicarakan hal ini, Senyuman MOM BESAR berangsur-angsur menjadi gila: "Apakah kamu masih hidup di masa lalu? Mulai hari ini, pemerintahan dunia dan era bajak laut besar sudah berakhir!"
BESAR · Wajah tersenyum IBU langsung menjadi suram. Dia menundukkan kepalanya dan melihat ke tulang baja, dan berkata dengan muram: "Sekarang adalah era Akatsuki, era ketika hanya yang benar-benar kuat yang dapat mendominasi dunia ... Hahahahaha ..."
Satu…
Era sepenuhnya didominasi oleh yang kuat!
Hanya yang benar-benar kuat yang memenuhi syarat untuk bertahan hidup, hanya yang benar-benar kuat yang dapat bergabung dengan organisasi Akatsuki sebagai anggota penuh, dan hanya yang benar-benar kuat yang dapat memberikan suara di konferensi yang dapat menentukan arah dunia kapan saja!
Aturan Akatsuki sangat sederhana ...
Dalam organisasi ini, ada sekelompok pemimpin yang dikatakan sekuat dewa.Dengan dukungan dewa itu, Akatsuki mendominasi dunia!
Seberapa kuat pemimpin itu ...
BESAR · IBU tidak tahu sama sekali, tetapi BESAR · IBU tahu persis seberapa kuat ibu pemimpin!
Akatsuki ini ...
Nyatanya, aku merasa hubungannya sama dengan kelompok bajak lautnya!
Namun, jika dibandingkan, kekuatan seluruh organisasi Akatsuki benar-benar terlalu kuat.Setidaknya ada tiga atau empat orang yang dapat menandinginya sendirian, dan mereka menempati posisi tertinggi kekuatan yang kuat di dunia ini, termasuk Tsuki Kaguya yang besar. Mereka yang melebihi batas ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasía400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.