Tak seorang pun di seluruh lautan pernah melihat pertarungan ninja sungguhan.
Jenggot Putih Dama Jindao duduk di kursi, menyeret semangkuk jus di tangannya, dan memandang Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto di laut dengan senyuman di wajahnya.
"Goo la la la la ... Anak yang lucu!"
Setelah White Beard mengangkat kepalanya dan meminum jus dari mangkuk, dia tersenyum dan bertanya, "Ini adalah pertama kalinya kita memiliki kesempatan untuk melihat bocah Sasuke itu keluar!"
"Baik…"
Ace berdiri di samping janggut putih dan mengangguk dengan senang, "Hahahaha, ini pertama kalinya aku melihat Sasuke begitu serius!"
"Goo la la la la ... tentu saja kamu harus serius!"
Setelah Baibeard tertawa dan menggelengkan kepalanya, ekspresi bermartabat muncul di matanya: "Karena lawannya ... sama sekali tidak sederhana!"
Janggut putih menatap ke arah Uzumaki Naruto dengan erat, dan pada anak berambut kuning itu, ada kekuatan yang tidak akan pernah berani dia benci!
Satu sisi dari Grup Bajak Laut Beast.
Kaido menatap Sasuke Uchiha dan mendengus dingin.
Empat Kaisar, yang telah dikalahkan oleh Sasuke Uchiha, hanya duduk dengan rapi di dek, mengambil labu anggurnya sendiri dan menuangkan anggur dengan liar!
Di bawah tatapan kedua anggota Kelompok Bajak Laut Empat Kaisar, wajah Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki tetap tenang, dan mereka saling menatap.
"Ayo mulai!"
Sasuke Uchiha mengangkat jarinya dengan dingin.
Setelah Naruto Uzumaki terkejut sesaat, wajahnya berangsur-angsur menjadi serius, dan jari-jarinya perlahan-lahan tegak, seolah-olah itu adalah ritual!
Ini adalah materai pertentangan!
Pada saat ini, kedua orang itu sepertinya telah kembali ke sekolah ninja, dengan sungguh-sungguh membentuk segel oposisi yang biasa mereka latih dalam pertempuran ninja!
Meterai oposisi melambangkan bahwa mereka akan mulai berperang!
saat berikutnya…
Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki menginjak permukaan laut pada saat yang sama, dan bergegas ke satu sama lain dengan cepat, dan dominasi keduanya meledak pada saat bersamaan!
Bang!
Lengan di antara keduanya tiba-tiba bertabrakan!
Momentum Chakra dan pandangan mendominasi naik ke langit dengan tindakan mereka!
Saat mereka bertabrakan, seluruh laut segera memicu badai, dan langit langsung tercabik-cabik oleh konflik yang mendominasi!
Gelombang kejut besar menyebar dengan cepat ke sekeliling!
Tiga kapal perompak akan segera terbalik, tetapi untungnya, empat kaisar, Baibeard dan Kaido, hadir untuk menjaga kapal!
"Lelucon apa ..."
Diamond Joz, kapten dari Divisi 3 dari Kelompok Bajak Laut Jenggot Putih, berdiri teguh dan menatap kedua orang di laut dengan heran: "Apakah orang bernama Uzumaki Naruto itu memiliki tampilan yang mendominasi padanya? "
"Baik."
Ace mengangguk, dia juga memiliki tampilan yang mendominasi, wajahnya secara bertahap menjadi serius: "Dan dia benar-benar bisa bersaing dengan Sasuke yang mendominasi ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasi400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.