417

41 7 0
                                    

417: Ace: My deputy captain doesn't like you, so we go to war...

Pelabuhan Desa Kincir Angin.

Kapal perang Uehara Naraku perlahan meninggalkan pelabuhan.

Uehara Naraku berdiri di atas kapal perang, memandangi desa kincir angin semakin jauh, dan berbisik: "Mulai saat ini, roda nasib akan berada di bawah kendaliku."

"Ha ha…"

Begitu hantu hiu kesemek kering itu melemparkan Dadan ke penjara bawah tanah kapal perang, dia mendengar kata-kata Uehara Naraku. Dia tidak bisa menahan tawa dan berkata, "Bukankah hal ilusi seperti takdir ini selalu di bawah kendali Tuan Naraku?"

Nicole Robin melirik keduanya dalam diam.

Dipuji, kedua pria itu bekerja sama dengan sangat terampil!

"Hei, sudah terlambat."

Uehara Naraku menggelengkan kepalanya dengan sopan, dengan senyuman di wajahnya, dan berbisik, "Nona Robin, temukan cara untuk membiarkan pahlawan angkatan laut asal Monch D. Karp menghadapi serangan terhadap agen kerja Baroque yang tersebar di Laut China Timur. , Sebarkan rute yang bagus! "

"Iya."

Nicole Robin mengangguk perlahan.

Uehara Naruko mengulurkan dan terus menambahkan perintahnya sendiri: "Mulai besok, biarkan Scorpion dan Deidara bekerja sama dengan pojok untuk melenyapkan semua agen senior dari Badan Pekerjaan Barok, dan meninggalkan beberapa mata pencaharian untuk bocor. Berita dari pemilik Baroque Job Club! "

"Iya."

Nicole Robin berduka untuk Klockdal sesaat.

Mulai sekarang, buaya pasir tidak akan pernah mendapatkan jejak kedamaian, dan dia juga akan menjadi bidak yang akan mereka buang kapan saja.

Nicole Robin menghubungi cacing telepon Scorpion dan Jiaodu, dan meminta mereka untuk bekerja sama satu sama lain untuk memburu dan menangkap karyawan dari agen kerja Baroque.

Red Sand Scorpion artinya mereka dapat bekerja sama kapan saja.

Setelah klakson mendengar kabar tersebut, guci tersebut mengatakan sesuatu yang mengejutkan Robin: "Aku tahu, serahkan ini padaku! Aku akan segera menangkap semua anggota Baroque Job Club. Dimana kamu sekarang..."

"……"

Nicole Robin terdiam sedetik.

Nicole Robin samar-samar merasa bahwa pria di Jiao Du ini ingin bangun dan menukar dengan anggota klub pekerja Barok yang menawarkan hadiah. Mungkin juga termasuk dia dan hiu hantu kesemek kering.

Nicole Robin menghela napas dan berkata dengan lembut: "Tuan Kakuto, berhentilah memainkan permainan kata semacam ini, Anda harus tahu apa yang dimaksud Tuan Naraku ..."

"Baik."

Ada jejak penyesalan dalam suara acuh tak acuh, "Apa kau benar-benar tidak mau bekerja sama denganku? Itu karunia lebih dari 200 juta Bailey!"

"……"

Nicole Robin menutup telepon worm dalam diam.

Apakah sudut ini benar-benar menarik perhatian uang?

Uehara Naraku tak bisa menahan menggosok keningnya saat mendengar ini, merasa pusing karena pelit Kakuto, dia menghela nafas dan terus menghitung hasil panen.

Kali ini dia mendapatkan banyak hal di Desa Kincir Angin.

Quest Samping: Kenakan topi jerami One Piece (1/1). Tugas telah selesai. Hadiahnya ditingkatkan sebesar 100.000 poin energi kehidupan, meningkat 100.000 poin untuk dominasi warna bersenjata, meningkat 100.000 poin untuk dominasi warna yang terlihat dan didengar, dan warna dominan meningkat satu tingkat.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang