Marin Vando.
Tidak ada yang memikirkannya.
Menurut legenda zaman terakhir, Shiji, singa emas, akan dijentikkan langsung oleh seorang raja, Qiwuhai, dan kemampuan buah Jiaodu juga menyebabkan sekelompok orang terkejut ...
"Setidaknya dua kemampuan buah ..."
Doflamingo menyeringai di sudut mulutnya, dan melihat ke sudut sambil menyeringai, dan berkata, "Hei, ya, ya ... Aku sangat merindukanmu ... Ayah Jiaodu!"
"Tsk ..."
Hantu hiu kesemek kering menyeringai, memperlihatkan giginya sendiri yang penuh dengan gigi hiu: "Kemampuan untuk membenci, benar-benar membuatku iri!"
"Potong, ambil hati orang lain lagi!"
Deidara menggeleng jijik.
Bahkan Hawkeye Mihawk memandang Jiaodu dengan sedikit terkejut, dia telah mendengar tentang Jiaodu, raja yang sangat rakus, Qiwuhai, dan dia selalu menghina anggota organisasi Tongzaixiao. …
Tanpa diduga, Jiao Du bisa menggunakan kekuatan dua buah iblis!
Ini melanggar hukum laut!
"Baiklah."
Sudut memotong topik.
Jiao Du perlahan menundukkan kepalanya, pandangannya tertuju pada perahu Kelompok Bajak Laut Jenggot Putih, dan berkata dengan suara serak: "Tugas kita adalah menghentikan kader Kelompok Bajak Laut Jenggot Putih, kan?"
"Iya."
Doflamingo tersenyum dan mengangguk, dan berkata dengan suara rendah, "Tapi seharusnya Sasuke tidak perlu berhenti, kan? Terlebih lagi, aku tidak punya cukup energi ..."
"Tidak perlu repot dengan anak itu ..."
Hantu hiu kesemek kering menyeringai, memandang Sasuke Uchiha yang berdiri di Mobi Dick sambil tersenyum, dan melanjutkan dengan tawa: "Sasuke sangat tidak berperilaku dalam beberapa tahun terakhir! Mungkin dia menemukan rumah yang cocok di sini. Ingin meninggalkan kendali orang dewasa ... "
"Humhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Doflamingo membantu kacamata hitam kecilnya dan tersenyum sedikit lebih sinis: "Jelas dia bisa berdiri di sisi pemenang, tapi dia memilih jalan buntu ..."
Deidara hanya berdiri dan bergumam, "Pokoknya, klan Uchiha suka mati ..."
"mungkin…"
Tatapan tajam Hawkeye Mihawk tertuju pada Moby Dick dari Bajak Laut Shirohige, matanya tiba-tiba menjadi tajam: "Orang terkuat di dunia, apakah akhirnya akan bergerak ... "
"Oh?"
Tatapan hantu hiu kesemek kering jatuh ke kapal perang berwarna jingga di sebelah Mobi Dick. Dalam penglihatan hiu hantu, Uehara Naraku masih meminum jus tersebut secara perlahan.
Hantu hiu kesemek kering tidak bisa menahan menggelengkan kepalanya, melirik ke arah Mihawk, menyeringai dan berkata, "Saya pikir Anda berbicara tentang orang dewasa, tetapi saya tidak menyangka bahwa Tuan Mihawk berbicara tentang janggut putih ..."
Setidaknya untuk sekarang.
Edward Newgate dengan janggut putih masih menjadi orang terkuat di dunia, meskipun pria ini sudah sangat tua, bahkan selang infus sudah terpasang sebelum pertempuran.
"Tunggu aku, Ace."
Whitebeard Edward Newgate mengangkat kepalanya dan melihat ke meja eksekusi, meletakkan pisau besarnya, tiba-tiba meremas kedua tinjunya, dan melesat ke samping!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.