442: What kind of thing is Uchiha Sasuke, let Laozi move the boat over!
Sejujurnya.
Uchiha Sasuke berpikir bahwa Bajak Laut Kaido jauh lebih mudah untuk dihadapi.
Ace baru resmi bergabung dengan Bajak Laut Shirohige dalam beberapa hari terakhir, tidak bisakah kamu mengikuti mereka ke Pulau Manusia Ikan untuk mati?
Bahkan jika mereka benar-benar membunuh hiu hantu kesemek kering, apa yang dapat mereka lakukan untuk benar-benar membuat Uehara Naraku marah dan menyaksikan hantu hiu kesemek kering hidup kembali?
Mengapa mengganggu?
Moby Dick menuju ke batas laut.
Marco mengirim berbagai tim untuk bertemu, dia melirik Uchiha Sasuke dan Ace, dan berbisik: "Hei, kalian berdua, mari kita ikuti tim pertama dulu?"
"Masa bodo."
Uchiha Sasuke juga tidak mengangkat kepalanya. Dia melihat pesanan hadiah Drought Jack di tangannya: "Orang ini ... hadiah satu miliar, 900 juta tidak akan menjadi gading, kan?"
"Tidak mudah untuk mengatakan ..."
Ace menyentuh dagunya, memikirkannya sejenak, mengangguk, dan berkata, "Harga gading di Kerajaan Goya tidak murah ..."
Marco mendengar percakapan mereka, dahinya melonjak, dan dia tidak bisa menahan diri untuk berkata: "Kalian berdua, beri aku sedikit lebih serius ... Itu Drought Jack dari Bajak Laut Kaido!"
Setelah selesai berbicara, Marco bergumam pada dirinya sendiri: "Kekuatan ... sepertinya itu biasa saja ..."
Uchiha Sasuke mendengus kesal: "Hmph, meskipun kau pikir kekuatannya tidak bagus, sepertinya dia benar-benar tidak baik!"
"... brengsek! Jangan remehkan aku!"
Dahi Marko meledak dengan marah.
Sejak Sasuke Uchiha bergabung dengan Bajak Laut Shirohige, dia telah memprovokasi sarafnya, Marco merasa bahwa dia bisa hidup sepuluh tahun lebih sedikit oleh Sasuke!
Janggut putih melihat pemandangan ini, dan tidak bisa menahan senyumnya.
Setidaknya tampaknya hubungan di antara mereka baik-baik saja!
Lebih dari setahun yang lalu, Empat Kaisar Dunia Baru benar-benar didirikan. Banyak dari resimen bajak laut yang memasuki paruh kedua Dunia Baru sebagian besar direduksi menjadi umpan meriam dalam perang antara empat kaisar. Ini tidak berarti bahwa perang antara para perompak telah berakhir. Bangun.
Karena empat kaisar dunia baru, G. Touch M dan Kaido adalah orang gila, ketika tidak ada pertempuran, mereka akan melawan kelompok bajak laut yang juga merupakan empat kaisar.
Sebuah pulau kecil yang terhubung dengan Bajak Laut Shirohige.
Sebuah kapal perang kepala gajah besar meninggalkan pelabuhan di pulau kecil ini. Seluruh pulau kecil telah musnah seluruhnya. Banyak mayat yang dibakar dan dibuang ke laut. Pulau itu juga digantung dengan bajak laut dari Bajak Laut Kaido. bendera.
Ini juga menandakan bahwa pulau tersebut pernah diduduki oleh Bajak Laut Kaido.
Kapal perang kepala gajah perlahan berlayar ke kedalaman wilayah laut jenggot putih. Ini adalah salah satu dari tiga tulah dari Bajak Laut Kaido, kapal perang Mammoth of Drought Jack.
Seorang bajak laut di kapal berkata dengan sedikit gentar: "Tuan Jack, Tuan Jin belum menindaklanjuti, apakah tidak apa-apa bagi kita untuk mengambil risiko musuh dan pergi jauh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.