Ide Blackbeard benar.
Satu-satunya masalah adalah bahwa janggut putih Edward Newgate dan Karp tidak mampu menekan Uehara Naraku, dan bahkan menahan serangan Uehara Naraku ...
Tapi kemauan mereka cukup kuat ...
Munch D.Karp terluka di sekujur tubuh, dan masih berdiri teguh, dia sepertinya telah kembali ke era ketika dia dulu melawan Locks ...
Namun, musuh yang dia hadapi sekarang ...
Tapi itu adalah karakter yang bahkan Lockes tidak bisa mengalahkannya saat itu!
Seorang pria dengan tubuh yang sangat kuat dan kecepatan cahaya, dan kekuatan yang puluhan kali lebih kuat dari jenggot putih pria terkuat di dunia ...
Dan kemampuan untuk menjadi dekat dengan buah dari semua elemen alam!
Bagaimana kita bisa mengalahkan musuh yang begitu mengerikan?
Hanya bisa mengandalkan kemauan kuat sendiri!
Jawaban ini tidak terdengar seperti omong kosong biasa, tapi sekarang wasiat sudah mendukung Karp dan Shirohige dan memungkinkan mereka untuk terus bertarung ...
Faktanya, pertempuran baru saja dimulai dan tidak ada menit tersisa.
Faktanya, untuk Karp dan Shirohige, pertempuran mereka hampir berakhir, karena di bawah tabrakan dengan intensitas tinggi, sulit bagi mereka untuk menahan semua ini ...
"Ice Spear ... Armed Color · Entangling!"
Uehara Naruko mengangkat telapak tangannya, dan tombak es muncul di sampingnya, dan spiral hitam pekat yang mendominasi berputar dan melilit tombak es!
Lebih dari selusin tombak es berlari kencang ke arah Karp!
Karp melambaikan tinjunya dan menembakkan semua tombak es yang terbang keluar, dan tombak es itu menembus ke tanah secara diagonal, dan seluruh tanah meledak dalam sekejap!
Kekuatan ini ...
Karp tidak berani mengabaikannya!
Hanya saja saat dia menerbangkan tombak es ini dengan tinju besinya, ada luka di tinjunya lagi, yang merupakan goresan dari benturan kecepatan tinggi!
Karp tersentak sedikit ...
Meskipun tubuhnya masih hampir di puncak masa mudanya, masih merupakan tantangan besar bagi Karp untuk selalu menggunakan tabrakan dominasi warna bersenjata intensitas tinggi dan persepsi penuh melihat dan mendengar warna mendominasi ...
Namun musuh mereka ...
Tapi itu masih semudah memulai.
Pertempuran ini benar-benar menjadi naksir sepihak.
Adapun janggut putih, yang menua dan bahkan sakit, dalam kondisi lebih buruk daripada Karp. Meskipun dia bisa menggunakan kemampuan mengguncang buah untuk menyelesaikan serangan Uehara, itu menghabiskan energinya sangat ...
Lagipula, serangan semacam itu ...
Sesaat relaksasi akan berakibat fatal!
Alis Uehara Naruko sedikit berkerut, dan cahaya melintas di ujung jarinya, dan foton yang tak terhitung jumlahnya berubah menjadi titik cahaya halus yang tersebar di tanah!
Ini adalah kemampuan buah yang bersinar!
Adapun kemampuan buah yang bersinar Huang Yuan, dia hanya menonton adegan ini dengan tertawa kecil, tidak peduli bahwa seseorang telah melampauinya dalam pengembangan dan penggunaan kemampuan buah ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.