"Pencuri hahahahaha ..."
Marshall D. Titch berjanggut hitam melihat koran di tangannya dengan menyeringai, dan tajuk utama yang diterbitkan di atasnya adalah berita bahwa raja baru, Qiwu Haidi Dala, sedang menjalankan tugasnya.
Karena perubahan di Seven Seas of Kings juga melibatkan perang dunia yang akan datang, dan berita apa pun yang terkait dengan perang dunia tidak diragukan lagi sangat populer.
Selain berita utama edisi kali ini tentang perubahan di Seven Seas of Kings, ada juga edisi berita tentang pertempuran antara Bajak Laut Beast dan Bajak Laut MOM BESAR.
Konon pasukan koalisi Bajak Laut Beast dan Akatsuki tiba-tiba muncul dan menyerang pulau-pulau kecil di kawasan laut BIG · MOM seperti bambu. Adapun berita Pertempuran Empat Kaisar belum diberitakan, namun presiden kantor berita Morgans masih mendukung. Tradisi dari ...
Marshall D. Titch tidak peduli tentang pertempuran empat kaisar, dia hanya peduli tentang nama Qiwuhai di bawah raja, yang sangat berguna baginya.
Mata Blackbeard agak gelap, dan dia sangat tidak puas dengan penerus Deidara untuk Qiwuhai: "Huh, ini terlalu menyia-nyiakan posisi Qiwuhai! Biarkan anak laki-laki berbulu yang memimpin ..."
"Ho ho ho ho ho ho ho ..."
Sosok Hei Jue muncul dari tubuh Blackbeard, dan dia tersenyum dan berkata, "Titch, apakah kamu akan membunuh pria bernama Dedara ini? Hal ini dapat menyebabkan permusuhan dari Angkatan Laut dan pemerintah dunia, terutama Apoteker-lah yang mungkin mengirim seseorang untuk menangkap kita! "
"Aku tidak akan melakukan hal yang naif!"
Blackbeard menggelengkan kepalanya dan berkata sambil menyeringai: "Sebelum perang datang, itu tidak boleh membangkitkan permusuhan angkatan laut, terutama sesama Yao Shidou, bahkan Shanks berambut merah telah ditanam di tangannya!"
Blackbeard mengelus dagunya dan menatap sekelompok teman tidak jauh dari sana. Mereka semua adalah bajak laut yang direkrut oleh Blackbeard Pirates ...
Jika Anda ingin mengandalkan orang-orang ini untuk berpartisipasi dalam perang dunia, itu akan menjadi sedikit terlalu kuat. Bagaimanapun, orang-orang ini benar-benar tidak berguna melawan monster sungguhan ...
Hei Jue menyeringai sedih, dan berkata dengan suara rendah: "Jika kita benar-benar ingin menjadi raja Qi Wu Hai dan pergi ke Impelton untuk merekrut beberapa monster bajak laut, salah satu Bai Jue akan mengirimkan satu yang bisa digunakan. Berita tentang ... "
"berita apa?"
"Morlia Moonlight dikalahkan oleh Topi Jerami Luffy!"
Heizue memberikan informasi ini. Tidak butuh waktu lama untuk kejadian ini terjadi. Ketika Bajak Laut Topi Jerami bergegas ke Kepulauan Chambord, mereka tersesat ke dalam kapal tiga tiang yang menakutkan ...
Kecuali untuk beberapa mayat biasa, Bajak Laut Topi Jerami pada dasarnya menyerang sarang Moonlight Moria tanpa melihat musuh yang kuat ...
Karena tubuh iblis Oz dan pendekar pedang naga Ryoma semuanya direnggut oleh kalajengking pasir merah, Moria bahkan tidak memiliki bidak catur yang cocok di tangan ...
Heijue tersenyum pada wajah terkejut Marshall D. Titch, dan melanjutkan dengan suara serak: "Tapi Angkatan Laut dan pemerintah dunia telah menyembunyikan berita Moria, mungkin karena mereka tidak menginginkan berita ini dalam perang. Itu keluar sebelumnya, agar tidak menyebabkan orang mempertanyakan kekuatan tempur Raja Qiwuhai ... "
"Pencuri hahahahaha ..."
Blackbeard Marshall D. Titch tersenyum lagi: "Jika kita menyebarkan berita ini, akankah pemerintah dunia menghapus Moonlight Moriah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Фэнтези400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.