Anda dapat mencari "Catatan Keren dari Naruto di Balik Layar" di Baidu untuk menemukan bab terbaru!
Sebuah pohon suci yang menjorok ke langit berdiri di atas seluruh pulau hantu.
Akar pohon anggur di atas pohon suci dengan cepat menutupi seluruh pulau hantu Di belakang setiap bajak laut di pulau itu adalah pokok pohon suci yang mengejar mereka!
"Hei, siapa yang akan memotong mereka!"
"Jangan berkhayal, lari cepat, kamu tidak bisa menyelesaikannya!"
"Jangan pernah tertangkap oleh tanaman merambat, atau kamu akan menghabiskan kekuatanmu!"
Di pulau hantu, para perompak melawan dengan panik atau melarikan diri!
Pada akhirnya, bajak laut ini ditangkap oleh pohon suci satu demi satu, tanaman merambat menyerap kekuatan mereka, dan langsung membungkus tubuh mereka, menggantungnya terbalik di dahan pohon suci!
Hanya dalam beberapa menit, apakah mereka raksasa atau orang biasa, bahkan mereka yang memiliki kemampuan buah iblis, mereka tidak dapat lepas dari kendali pohon suci sama sekali. Setelah tanaman merambat mengikat tubuh mereka, mereka dengan cepat mengosongkan kekuatan di tubuh mereka!
Orang yang mampu buah springbok berlari dengan panik, mencoba melarikan diri dari kejaran pohon suci, tapi masih terikat langsung ke mumi oleh tumbuhan merambat yang lebat ...
"Tuan Jack, selamatkan aku ..."
"Hei…"
Kekeringan Jack juga diserang.
Kekeringan Jack memandangi pohon keramat yang tinggi di pulau hantu dengan heran, semakin banyak bajak laut yang digantung di batangnya, sebatang pohon anggur langsung menyambar Jack ...
Jack buru-buru mengayunkan pisaunya dan menyayat pokok itu, tetapi pokok itu tampaknya masih hidup, dan terus menyerangnya!
Salah satu dari tiga kader tertinggi dari Kelompok Bajak Laut Beast ini mengalihkan pandangannya dan berhenti di pohon suci yang berdiri di tengah pulau hantu.
Saat berikutnya, Drought Jack tiba-tiba berubah menjadi bentuk raksasa!
Raungan kekeringan Jack menyebar ke seluruh pulau hantu: "Lelucon yang luar biasa! Bagaimana ini bisa terjadi, hanya sebatang pohon, saya akan mematahkannya!"
Jack kekeringan dalam bentuk mammoth bergegas ke batang pohon suci dan menerbangkan semua tanaman merambat sepanjang jalan, ingin langsung menghancurkan pohon suci!
Sayangnya…
Di depan pohon suci ini, raksasa itu sekecil semut.
Kekeringan Jack bahkan tidak bergegas ke batang pohon suci, banyak tanaman merambat menyebar dari pohon suci, menghalangi jalan Jack!
Dalam sekejap, akar pohon yang tak terhitung jumlahnya dibor di tanah, dan Drought Jack yang berbentuk raksasa diikat dengan erat!
"Kakak Kaido ... Kakak Jin ..."
Pandangan Jack perlahan memudar.
Akar dan tanaman merambat dengan cepat menguras kekuatan di tubuh Jack. Pembudidaya buah iblis kuno ini mampu mencurahkan semua kekuatannya dan kembali berubah menjadi bentuk manusia. Dia perlahan-lahan dibungkus dalam mumi dan digantung di dahan pohon suci ...
Bahkan seorang bajak laut besar setingkat Drought Jack tidak bisa lepas dari tangkapan pohon keramat tersebut, apalagi anggota Beast Pirate Group lainnya.
"Brengsek ..."
Wajah Kaido penuh amarah!
Bahkan Kaido tidak pernah menyangka bahwa Pulau Hantu akan menghadapi situasi ini, musuh baru saja melepaskan sebatang pohon dan hampir langsung menangkap anak buahnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasi400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.