553

29 3 0
                                    

Justice Island.

Bajak Laut Redhead dan agen CP masih bertarung.

Ketika para bajak laut di dunia baru bertempur, mereka segera menyadari betapa rumitnya kelompok agen CP ini. Agen-agen ini menggunakan semua jenis metode pertempuran!

Terus terang ...

Bahkan kelompok bajak laut berambut merah yang menentukan belum pernah melihat agen CP alat pembunuh profesional seperti itu, agen ini sepertinya telah dibunuh dari lautan darah!

Dan setiap tim bekerja sama dengan sangat diam-diam ...

Jelas terlihat bahwa sebagian besar bajak laut dari Kelompok Bajak Laut Berambut Merah berpartisipasi dalam pertempuran Empat Kaisar beberapa tahun yang lalu. Masuk akal untuk mengatakan bahwa pengalaman bertempurnya cukup kaya.Namun, saat menghadapi kelompok agen CP ini, mereka masih dapat merasakan CP ini dengan jelas. Darah dingin dan agen haus darah!

Seorang bajak laut mengayunkan pisau tajam di tangannya, dan senjata berwarna hitam legam itu langsung melilit pisau itu, langsung memotong Shinobi di tangan seorang agen CP, dan bahkan ingin menggunakannya untuk melewati tenggorokan agen CP!

Namun, agen CP itu sangat menakjubkan, dan pisau patah di tangannya juga menyeka dada bajak laut secara diagonal, meninggalkan bekas luka yang panjang di tubuh bajak laut itu!

Sebelum mati, agen ini juga menerima luka serius bajak laut itu!

Saat berikutnya, rekan satu tim agen dengan cepat mengelilinginya, mengacungkan Kumu dan menginjak tubuh rekan setimnya dan muncul di samping bajak laut, memasukkan Kumu ke tenggorokan bajak laut!

Ini hanyalah puncak gunung es.

Kapten agen CP itu melihat sekilas ke tubuh rekannya, dan berkata dengan suara yang dalam: "Jangan khawatir tentang korban, perhatikan untuk menjaga seluruh tubuh!"

"Ya, Kapten."

Seorang agen CP mengangguk perlahan.

karena…

Uehara ada di sini!

Bahkan jika para ninja Anbe yang bergabung dengan CP mati, mereka masih memiliki kesempatan untuk dibangkitkan oleh pria yang telah bereinkarnasi oleh Six Dao Immortals ... dan itu sangat sederhana, hanya perlu menyelesaikan tugas Akatsuki, ini juga milik Akatsuki untuk para pelopor dunia ninja. Jaminan!

kehidupan…

Terlihat sangat murah di antara para ninja Anbu ini!

Ketika tidak ada lagi batas yang jelas antara hidup dan mati, kehidupan yang semula terlalu mahal untuk ditaksir menjadi sesuatu yang kecil nilainya ...

Agen CP ini tidak takut mati, dan ninja busuk yang bergegas seperti umpan meriam dari samping membuat kerugian dari Bajak Laut Rambut Merah meningkat pesat!

Tidak banyak orang di Redhead Pirates ...

Bahkan jika hampir setiap bajak laut memiliki hadiah lebih dari 100 juta ...

Namun, dalam menghadapi taktik yang ramai, situasi bajak laut segera menjadi sulit. Agen CP seperti serigala liar yang menatap mangsanya, terus-menerus merobek garis depan bajak laut berambut merah!

Sejauh ini mereka baru bertarung kurang dari setengah jam, kecuali para kader, anggota lainnya langsung terluka baik mati maupun luka setelah pertempuran!

Satu per satu bajak laut jatuh di pelabuhan Pulau Yudisial ...

Selain anggota ini, kader Kelompok Bajak Laut Rambut Merah juga memiliki lawannya masing-masing. Keempat bayangan reinkarnasi kotor menggunakan metode mereka sendiri. Sekelompok elite gelap, Shinobu memimpin tim mereka, mengacungkan pedang Shinobi, dan buru-buru menghentikan mereka. Di depan kader ini!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang