543

28 5 0
                                    

Whitebeard sepertinya tidak punya alasan untuk menolak Shanks.

Sekarang tampaknya Shanks yang berambut merah itu sedikit membantu Bajak Laut Jenggot Putih mengambil inisiatif untuk menyelamatkan Ace.

Jika Bajak Laut Jenggot Putih sekarang menerima lamaran Shanks yang berambut merah, mereka tidak perlu membayar harga perang, mereka hanya perlu tinggal di perairan mereka sendiri, diam-diam menunggu Shanks untuk menyelamatkan Ace kembali.

Tidak peduli bagaimana Anda melihat ...

Masalah ini tampaknya bermanfaat bagi Bajak Laut Shirohige.

Jika Shanks benar-benar dapat menyelamatkan Ace dengan selamat, Bajak Laut Jenggot Putih mungkin akan berutang budi pada Shanks yang berambut merah.

Jenis bantuan ini ...

Sulit untuk membayarnya kembali ke laut!

Portcas D. Ace juga akan berutang nyawa pada Shanks!

Hanya ada satu masalah dalam masalah ini. Untuk mencegah situasi menjadi lebih buruk, Bajak Laut Jenggot Putih telah menunggu kabar Shanks, yang tampaknya terlalu tidak berguna ... dan begitu Shanks kalah, mereka tidak ada artinya. buang waktu!

Shirohige tidak berpikir bahwa Shanks yang berambut merah akan dapat menyelamatkan Ace.

Ini adalah perang dunia yang akan segera dimulai, dan ini juga merupakan pertempuran pertama bagi pemerintah dunia dan angkatan laut untuk melenyapkan bajak laut. Tidak ada yang bisa menghentikan perang terjadi!

Bahkan Shanks yang berambut merah tidak terkecuali!

"Ace adalah putra Lao Tzu ..."

Mata janggut putih itu sedikit menyipit, dan dia dengan dingin menolak kebaikan Shanks: "Aku akan menyelamatkannya sendiri, tanpa ada yang ikut campur!"

"Tidak baik menolakku terus terang seperti ini!"

Senyum Shanks yang berambut merah perlahan menyatu, matanya perlahan menjadi dingin, dan telapak tangannya dengan lembut memegang pedang Baratnya: "Aku tidak punya pikiran lain, hanya ingin menghentikan kemungkinan kematian. Itu hanya perang dunia bagi banyak orang ... "

"Bocah berambut merah, menurutmu kamu siapa ..."

Tiba-tiba, Baibeard mengulurkan telapak tangannya dan mengeluarkan tabung infus di lengannya, tiba-tiba mengambil Cong Yunqie di sampingnya, dan menebas ke arah kepala berambut merah!

Bersamaan dengan gerakan jenggot putih, warna dominan yang mengamuk menyapu, dan janggut putih melambai kepada Cong Yunqi untuk membelah Shanks yang berambut merah menjadi dua!

Dentang!

Shanks berambut merah tiba-tiba mencabut pedang Westernnya, memblokir gagang Cong Yunqi, dan menghentikan serangan Baibeard dalam sekejap!

Awan di langit secara bertahap melonjak ke atas di bawah dominasi dua Empat Kaisar ...

Warna dominan dari White Beard dan Shanks seperti esensi, lampu listrik berkedip di udara, dan kekuatan penindasan tirani terus menyebar ke arah sekitarnya ...

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang