424

39 5 0
                                    

424: I'm not so happy, I want to see him once

Selama Uehara muncul, dunia akan menjadi magis.

Dalam perjalanan ke Alabastan, Apoteker Dou hampir mengetahui sifat unit khusus rahasia PEDANG, yang merupakan unit mata-mata yang dimaksudkan untuk menyelinap ke para perompak.

Ini sangat menarik.

Kekuatan yang digunakan oleh Angkatan Laut sebagai mata-mata.

Akibatnya, mereka merekrut dua mata-mata sungguhan terlebih dahulu.

Apoteker sedang dalam perjalanan ke Alabastan, dan melaporkan kejadian itu ke Uehara Naraku, berencana membiarkan Uehara Naraku dan Mayjen Drake menemukan tempat yang cocok untuk bertemu.

"Tidak masalah."

Suara Uehara Naraku sangat baik dalam gangguan telepon: "Tuan Drake, ini Laksamana Muda, saya harus bertemu dengannya secara pribadi! Ketika dia sampai di darat, beri tahu saya di mana Anda berada!"

Suara Uehara Naraku tiba-tiba menjadi sedikit suram: "Saat itu, aku akan membiarkan dia melihat ... bajak laut yang dalam kegelapan tapi memiliki hati yang cerah!"

Sisi lain dari cacing ponsel.

Yakushidou mau tidak mau mendorong kacamatanya, dan tidak bisa menahan senyum, "Benar saja, Tuan Naraku merencanakan semuanya secara diam-diam?"

"Iya."

Suara Uehara Naraku juga sedikit lebih tercengang: “Saya masih bertanya-tanya kenapa TNI AL mau meninggalkan saya sebagai anggota Baroque Working Society yang cocok untuk di iming-imingi memberontak. Ternyata mereka sudah siap merekrut saya. Benar saja, tidak ada yang terjadi pada saya. Apa..."

Semuanya diatur semula.

Hanya dalam waktu setengah bulan, Angkatan Laut mengubah pesanan hadiahnya dari 'Hanya untuk menangkap hidup' menjadi 'Tidak peduli apakah itu hidup atau mati.' Sekarang tampaknya mengkhawatirkan tentang menyebabkan Baroque Jobs curiga?

Di satu sisi, jalan papan dibangun, dan angkatan laut menyatakan bahwa semua anggota klub kerja Barok diperlakukan sama, dan penghargaan semua anggota terlepas dari hidup atau mati;

Di sisi lain, Chen Cang sangat tertutup, dan angkatan laut berpangkat tinggi meminta Mayor Jenderal Drake untuk datang dan menyerahkan Uehara Naraku, dan mengundang Uehara untuk bergabung dengan pasukan khusus.

"Ini drama yang canggung."

Ketika Apoteker berbicara tentang ini, wajahnya tidak bisa menahan senyum muncul di wajahnya: "Bagaimana mereka tahu bahwa bahkan dewa hanyalah mainan di telapak tangan Lord Naraku, angkatan laut yang busuk, bagaimana mungkin dia bisa melarikan diri? Kontrol Master Naraku ... "

"lulus…"

Uehara Naruto memberikan suara rendah hati, terkekeh dan memuji: "Pouch, kamu melakukan pekerjaan dengan baik, kamu masuk ke unit penting begitu cepat, kalau tidak aku tidak akan mendapatkan berita penting seperti itu. Kupikir kamu masih akan berada di sana. Pangkalan angkatan laut bekerja keras untuk sementara waktu ... "

"Karena Lord Naraku menjadikan Baroque Work Club sebagai musuh publik laut."

Apoteker mendorong kacamatanya, dan berbisik: "Saya kebetulan kebetulan, dan saya menangkap agen agen barok ..."

"ini baik."

Uehara Naraku tersenyum ringan dan berkata, "Kalau begitu ikuti metode kita sebelumnya, biarlah Mayor Jenderal Drake tidak mengandalkan siapa pun kecuali kita ..."

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang