452

42 4 0
                                    

452: Because your strength is too weak

Green Pheasant mencoba yang terbaik.

Bukannya dia menolak untuk membantu.

Burung hijau di jalan ini secara diam-diam telah membujuk anjing merah beberapa kali, menyiratkan bahwa anjing merah akan segera kembali ke Malin Vatikan. Tidak perlu dukungan anjing merah di sini, tetapi anjing merah menganggap burung pegar biru terlalu malas, dan tidak tertarik dengan tugas tersebut.

Jika yang datang adalah Huang Yuan, mungkin dia akan segera berbalik dan kembali ke Malin Vatican, tapi yang datang mendukung adalah jenderal yang paling rajin, Akidog.

Seorang jenderal yang membenci semua bajak laut.

Terlebih lagi, di sepanjang jalan, burung pegar hijau yang selama ini selalu merasa tidak nyaman mengisyaratkan kepadanya seolah-olah provokatif, akan aneh jika anjing merah patuh untuk kembali!

"Oh, Jenderal Qing Pheasant melakukan yang terbaik."

Sudut mulut Uehara Naraku bergerak-gerak, dan dia memandang Aka Inu sambil tersenyum: "Aku melihat semuanya di jalan ini. Saat dia mengisyaratkan bahwa kamu kembali ke Malin Vandor, aku terus diam-diam menghasutmu untuk tidak pernah melepaskannya. Bajak laut mana saja ... "

Ketika Uehara Naraku mengatakan ini, ada sedikit senyum penyesalan di wajahnya: "Tidak mudah bagi burung pegar hijau, karena dia adalah bawahan saya, dan yang bisa dia lakukan hanyalah terus mengisyaratkan kepada Anda. Tebak dia berani sekarang. Tolong kamu?"

"……"

Akagi terdiam.

Ekspresi Qing Pheasant juga sedikit tidak sedap dipandang, dia menggaruk bagian belakang kepalanya, dan berbisik untuk membujuk: "Um ... Sakowski ... Maaf ..."

Burung pegar biru sangat mengetahui kekuatan Uehara Naraku dan Aka Inu, Jika Uehara Naraku ingin mengalahkan Aka Inu, maka akan sangat mudah.

Kekuatan burung biru dan anjing merah serupa.

Kemampuan Uehara Naruto sangat aneh sehingga ia dapat menggantung burung pegar biru untuk berkelahi, secara alami ia juga dapat menggantung anjing merah tersebut untuk berkelahi, dan bahkan menggantung keduanya bersama-sama ...

"Huh ... Sebagai jenderal markas angkatan laut, dia mengkhianati keadilan ..."

Tinju anjing merah itu terkepal semakin erat, dan magma mulai muncul dari tinjunya. Dia memandang wajah burung pegar hijau itu menjadi semakin jelek: "Burung pegar hijau ... tunggu aku menyelesaikan anak ini di depanku ... Aku pasti akan ... maukah kau bersama. Bersih..."

"……"

Burung pegar hijau jarang berbicara untuk menyangkal perkataan anjing merah.

Jika Akadog benar-benar bisa mengalahkan Uehara Naraku, dan kemudian ingin membunuhnya, burung pegar biru pasti tidak akan melawan.

Tapi ...

Ini tidak mungkin terjadi.

Uehara Naraku memiliki setidaknya empat atau lima kemampuan buah alami, serta dominasi tiga warna yang dalam, bahkan jika Letnan Jenderal Karp yang ingin mengalahkan Uehara Naraku dalam pertarungan solo, kemungkinannya sangat rendah.

"Oke, berhenti bicara omong kosong ..."

Uehara Naraku perlahan mengangkat jarinya, dan berkata dengan senyuman di wajahnya: "Tuan Akakinu dan Tuan Aoshima adalah jenderal dari markas angkatan laut, dan tentu saja saya tidak bisa saling memihak ..."

Uehara Naraku berbalik dan melihat pulau kecil di sebelah kapal perang. Suaranya berangsur-angsur menjadi lebih tebal: "Kalau begitu persiapkan medan perang yang cocok untuk kita dulu!"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang