501

33 6 2
                                    

Bajak Laut Jenggot Putih ...

Sebenarnya, itu sangat bagus untuk Uchiha Sasuke.

Meskipun Uchiha Sasuke melihat mereka sebagai kelompok idiot yang tidak memiliki otak, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, para idiot ini sekarang adalah temannya.

tentu saja…

Naruto Uzumaki juga merupakan teman yang disetujui Uchiha Sasuke.

Tapi sekarang Uchiha Sasuke merasa segalanya telah berubah sedikit.Bajak Laut Jenggot Putih yang ingin dia lindungi sama seperti Uzumaki Naruto yang melindungi Konoha ...

Panah panjang ungu menyala!

Saat berikutnya, api hitam perlahan-lahan jatuh pada panah panjang dari udara tipis, dan sekelompok orang bersenjata yang mendominasi juga perlahan melilit panah!

"Naruto!"

Uchiha Sasuke memanipulasi seluruh tubuhnya dan perlahan-lahan menarik busur besar di tangannya. Anak panah panjang yang dibawa di atasnya sangat hitam sehingga sangat berkilau sehingga orang tidak bisa tidak melihatnya!

Bahkan Uchiha Sasuke masih merasa belum cukup!

Sebuah lampu listrik jatuh pada anak panah dari panah panjang. Itu adalah petir dari Thunder Dunge dan Chidori, dan kekuatan serangan dan kekuatan penghancurnya benar-benar jauh melampaui kelompok yang sama!

Ini pukulan terkuatnya!

"Sasuke ..."

Mata Naruto Uzumaki berangsur-angsur menjadi serius.

Di bawah kendalinya, tubuh emas berekor sembilan secara bertahap menumbuhkan cakar besar, terus-menerus mengkondensasi chakra dan mendominasi, dan mengumpulkan pil shuriken spiral dengan berbagai bentuk.

Jika tidak ada Uehara Naraku ...

Keduanya akan menjadi puncak dari dunia lain!

Bahkan di dunia ini, ada kekuatan yang tidak bisa ditandingi oleh orang biasa!

Itu sebabnya, selain anggota inti Akatsuki, hanya Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha di seluruh dunia ninja yang berhak bergerak bebas di Dunia Bajak Laut! 81 jaringan Cina baru memperbarui terminal seluler tercepat: https: /

"Gu la la la la la ..."

Janggut putih mengepalkan tinjunya, dan sebuah senyuman muncul di sudut mulutnya: "Melihat dua hantu kecil ini, benar-benar mengingatkanku pada saat aku masih muda!"

Ini seperti…

Saat White Beard bertarung dengan Gore D. Roger!

Meskipun White Beard masih mempertahankan gelarnya sebagai yang terkuat di dunia, dia tetap saja menjadi tua, dan bahkan membuatnya tidak dapat bertarung selama anak muda seperti Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto ...

Di atas laut.

Uchiha Sasuke mengendalikan Susano untuk menyelesaikan tekniknya, dan sekelompok anak panah hitam panjang yang dibungkus dengan cahaya listrik tiba-tiba ditembakkan, terbang menuju ekor sembilan emas!

"Naruto!"

"Sasuke!"

Orang yang menyapa panah panjang itu ...

Adalah shuriken spiral hitam legam!

Saat panah hitam bertabrakan dengan shuriken spiral, api besar menerangi malam, dan detik berikutnya adalah ledakan dahsyat yang terdengar melalui laut!

Laut berguncang dengan gempa bumi yang hebat!

Daerah laut ini sepertinya ada gempa!

Setelah gelombang pertama ledakan, gelombang kedua ledakan dengan cepat menyapu ke arah daerah sekitarnya.Api setinggi ratusan meter menyebar seketika, dan langsung menyelimuti sembilan emas Susano Sasuke Uchiha dan Uzumaki Naruto. ekor!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang