533

24 7 0
                                    

"Mulai dari Hokage hingga mengerjakan novel di balik layar ( Temukan bab terbaru!

Alabastan, kota pelabuhan.

Di sudut kota, Bajak Laut Topi Jerami dipertemukan kembali dengan Luffy dan Ace, dan memandang penasaran ke dua bersaudara yang dipertemukan kembali.

Ace tidak mengobrol dengan Luffy terlebih dahulu, tetapi dengan sungguh-sungguh membungkuk kepada anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan memandang mereka sambil tersenyum.

"Halo semuanya, aku adik Luffy, Portcas D. Ace, dan adikku telah dijaga olehmu selama ini."

Ace telah belajar etiket dari Mackinaw.

Apalagi setelah bertemu dengan Uchiha Itachi, dia belajar banyak dari Uchiha Itachi, seperti bagaimana menyapa teman kakaknya.

Penampilan santun semacam ini membuat seluruh Bajak Laut Topi Jerami terkesima, Kapten mereka yang tidak bisa diandalkan itu sebenarnya punya saudara yang begitu santun?

Sanji hanya bisa mengeluarkan sebatang rokok, dan perlahan menggelengkan kepalanya: "Sangat sulit untuk membayangkan bahwa orang yang begitu sopan sebenarnya adalah saudara Luffy ..."

"Iya…"

Ekspresi Nami juga sangat halus.

Ace menyalakan rokok di tangannya untuk Sanji, dan dia tersenyum dan melanjutkan: "Aku mengerti temperamen Luffy, itu pasti telah menyebabkan banyak masalah untuk semua orang ... Maaf, kamu telah menjaga sifat bandelnya."

"Tidak, tidak, sebenarnya tidak banyak ..."

Nami buru-buru melambaikan tangannya karena malu.

Yang lain dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami mau tidak mau melambaikan tangan, karena di depan Ace, orang-orang ini benar-benar tidak pandai memfitnah Luffy.

Sauron memegang pisaunya, menutup matanya dan berteriak: "Luffy, orang ini adalah kapten kita. Beberapa hal masih sangat bisa diandalkan ..."

"..."

Semua orang yang hadir mengangguk mengikuti kata-kata Sauron.

"Apakah itu?"

Dengan senyum di sudut mulut Ace, dia menepuk pundak Luffy dan berkata sambil tersenyum, "Luffy sepertinya sudah dewasa dan telah menjadi kapten yang berkualitas ..."

"..."

Semua orang di kelompok Bajak Laut Topi Jerami menoleh ke satu sisi.

Faktanya, itu hanya sedikit sopan.Dalam kebanyakan kasus, Kapten Luffy sama sekali tidak dapat diandalkan!

Jika Bajak Laut Topi Jerami dalam bahaya, maka Luffy adalah orang yang paling dapat diandalkan; jika Bajak Laut Topi Jerami tidak dalam bahaya, justru Luffy yang membawa bahaya bagi mereka ...

Saat mereka masih mengobrol, Nami tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan menatap Ace dengan heran: "Hah? Portcas D. Ace, Bajak Laut supernova terkuat dalam sejarah tiga tahun lalu, Hadiah lebih dari satu miliar Bailey dalam satu tahun! "

Portcas D. Ace memang terkenal.

Karena Sasuke Uchiha mengalahkan Beckman, wakil kapten dari Bajak Laut Redhead, banyak orang mengira Ace mungkin telah menjadi salah satu dari empat kaisar dunia baru.Namun, setelah kekalahan tersebut, dia langsung bergabung dengan Shirohige. Bajak laut.

Kejadian ini dimuat di berita.

Karena Portcas D. Ace dapat dianggap sebagai bajak laut terkuat di Laut Cina Timur dalam beberapa tahun terakhir, dan pernah ditampilkan dalam buku berita Laut Cina Timur.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang