Portcas D. Ace ditangkap!
Berita utama terbaru yang diterbitkan oleh pemerintah dunia tampak seperti bom. Setelah surat kabar dikirim ke seluruh penjuru dunia, langsung menyebabkan ledakan besar di seluruh laut!
Setiap orang yang mendapatkan surat kabar, setelah melihat berita utama, menyadari bahwa ini kemungkinan besar adalah peristiwa besar yang dapat mengubah arah dunia!
Portcas D. Ace ...
Tidak peduli apapun, dampak dari penangkapan pria ini tidak bisa diabaikan!
Pemerintah dunia adalah buku besar tentang pengalaman hidup Portcas D. Ace, memberi tahu seluruh dunia detail kelahiran Portcas D. Ace, seolah-olah tidak peduli tentang Raja Gore D. yang utuh. Seberapa besar pengaruh garis keturunan Roger di dunia!
tapi…
Ini terlalu luar biasa!
Apalagi dalam pemberitaan pemerintahan dunia, Ace tidak ragu-ragu untuk mengaguminya, dan artinya Portcas D. Ace adalah manusia surga yang sebenarnya. Jika dia tidak ditangkap, dia pasti One Piece selanjutnya!
Dari Pirates of Spades hingga Pirates of Whitebeard ...
Portcas D. Ace sepertinya sudah menjadi bawahan dari Shirohige, namun nyatanya dia belum kehilangan apapun, karena Ace pasti akan membawa darah Gore D. Roger dan kehendak Edward Newgate. Dinobatkan dan menjadi One Piece baru!
Pemerintah dunia tidak segan-segan menulis, bahkan dengan berlebihan mengklaim bahwa Portcas D. Ace yang mengusung nasib jaman bajak laut besar ini pasti akan menjadi istilah baru dengan dukungan Baibeard, sama seperti ayah kandungnya. One Piece Man!
Aku akan meledakkan Ace ke langit ...
Hanya satu kalimat yang bisa mengubah berita. Ace, yang akan menjadi One Piece baru, ditangkap oleh pemerintah dunia, dan bahayanya punah sejak awal.
Ini pertama kali naik dan kemudian turun!
Tidak, harus dikatakan, ini minyak goreng!
Tentunya orang yang menulis artikel ini tentunya bukan orang biasa.
Di akhir berita ...
Nama Apoteker pejabat pemerintah dunia digantung di atasnya.
Apoteker meninggalkan paragraf terakhir dari pria yang membuat bau laut berubah sedikit.
[Satu bulan kemudian, Portcas D. Ace, sisa-sisa Raja Bajak Laut, Gore D. Roger, dan Kurokas, dokter kapal dari Bajak Laut Roger, akan dieksekusi pada waktu yang sama dan di depan umum, dan eksekusi mereka akan dilakukan Buka awal akhir era bajak laut hebat oleh pemerintah dunia. 】
Kepulauan Chambord.
Di area 13, BAR tawar-menawar Xia Qi.
Seorang lelaki tua berkacamata sedang duduk di bar sebuah pub, menatap koran dengan seksama, dan sesekali menuangkan rum ke mulutnya.
Meski wajah lelaki tua itu berwarna abu-abu dan abu-abu, tubuhnya masih terlihat kuat dan bertenaga secara mental.
Itu adalah wakil kapten dari Bajak Laut Roger, Hades Raleigh.
Sebagai wakil kapten kapal One Piece, Lei Li telah menyaksikan kebenaran tentang Harta Karun Rahasia Besar. Dia telah lama meremehkan Fengyun dan pensiun dan hidup dalam pengasingan, dan tidak lagi peduli tentang apa pun di laut.
Hari ini, ekspresinya jelas kurang tepat.
"apa yang terjadi?"
Pemilik kedai, Xia Qi, berbaring di bar, menelan lingkaran asap dengan sebatang rokok di mulutnya, dan bertanya dengan lembut: "Saya tidak bisa duduk diam setelah melihat putra Roger dieksekusi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.