502

32 5 0
                                    

Bajak Laut Jenggot Putih dan Bajak Laut Beast mundur pada saat yang bersamaan.

Karena Jenggot Putih pergi bersama Moby Dick, Jenderal Huang Yuan dan Yao Shi Dou secara alami tidak akan memakan tulang yang keras ini. Angkatan Laut menetapkan target pada kapal utama Grup Bajak Laut Beast.

Sejak ia memata-matai pertempuran Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto sebelumnya, terdeteksi bahwa Kaido, Uzumaki Naruto, dan Bajak Laut Beast telah memisahkan kapal perang mereka. Yakushidou segera mengambil kesempatan untuk mengejar andalan Bajak Laut Beast dan menangkap Rencana Kekeringan Jack.

Kebetulan ketiga raja itu, Qiwuhai, sudah ada di tempat.

Seorang jenderal markas angkatan laut, seorang letnan laksamana yang dikenal karena akal, dan tiga raja yang kuat Qiwuhai, sedikit perbedaan waktu, mengatasi kekeringan Jack hampir di depan mata.

Tidak ada yang punya alasan untuk menolak.

Kapal angkatan laut mengejar binatang buas dan bajak laut sampai mereka bergegas ke pulau terpencil untuk beristirahat, ketika perubahan aneh tiba-tiba terjadi!

"Ninfa · Formasi Empat Matahari Merah!"

Hambatan pesona merah tiba-tiba terbuka di sekitar pulau kecil. Hambatan ini setinggi ribuan meter, sehingga tidak mungkin untuk melihat puncaknya secara sekilas!

Tepat ketika semua orang sedikit bingung, suara arogan muncul dari langit dan menyebar ke seluruh pulau: "Di antara pilar, teknik penyegelan ini masih cacat ..."

"Brazil, berhentilah membuat masalah, cepat dan isi celahnya!"

"Huh ... formasi api Uchiha!"

Saat suara arogan itu jatuh ke telinga semua orang, penghalang pesona merah tiba-tiba muncul di langit, benar-benar menyegel pulau itu!

Seluruh pulau langsung dikelilingi oleh penghalang merah ini dalam sekejap!

Dan mereka baru saja datang ke pulau kecil ini, angkatan laut dan tiga raja, Qiwuhai, beristirahat di pulau kecil ini, mereka sepertinya belum selesai ...

Jenderal Huang Yuan menggaruk kepalanya, mengangkat kepalanya dengan ragu, dan berkata, "Orang tua itu ... sepertinya baru saja mendengar Uchiha? Apakah orang tua itu mendengar halusinasi?"

"Tidak."

Wajah Yakushitou berubah tipis, dan dia berkata dengan keras, "Suara itu ... sepertinya berbicara tentang Uchiha! Ayo tinggalkan pulau ini dulu!"

SEBUAH

Doflamingo melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh, dan berkata dengan gembira, "Jangan khawatir, ayo istirahat sebentar, pergi ke staf, tapi kudengar kamu memiliki hubungan yang baik dengan Ms. Crane. Bagaimana kesehatannya akhir-akhir ini?"

Doflamingo tersenyum di wajahnya ... Tapi suasana hatinya sangat rumit, dia benar-benar meremehkan batas bawah keanggotaan Akatsuki!

Sial ...

Apoteker ini bermain seperti itu!

Perangkap di pulau kecil ini tidak diatur oleh orang ini sendiri?

Dikatakan bahwa kali ini, untuk memasang jebakan untuk menangkap Jenderal Huang Yuan, apoteker melamar ke atas untuk memobilisasi lima pasukan tempur yang kuat, dan bahkan karena insiden ini, itu juga menunda pertempuran antara Bajak Laut Art dan Moonlight Moria.

Betulkah...

Membuat orang merasa konyol.

"Berhati-hatilah tentang segalanya."

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang