Perubahan mendadak di laut.
Sama seperti semua orang menunggu perang antara jenggot putih dan angkatan laut, menunggu perang dunia yang akan segera meletus.
Akibatnya, berita mengejutkan lainnya keluar lebih dulu. Bajak Laut Rambut Merah benar-benar dikalahkan oleh Angkatan Laut ... Bahkan Shanks si Rambut Merah, salah satu dari Empat Kaisar, ditangkap dan dipenjarakan!
Dua berita lainnya tidak perlu disebutkan.
Ben Beckman, wakil kapten dari Bajak Laut Rambut Merah, berkeliling jauh. Saat Bajak Laut Rambut Merah ditangkap, sisa-sisa Bajak Laut Rambut Merah menyerang Malin Vando yang tidak dijaga oleh seorang jenderal. Negara Berperang Marsekal memimpin pasukannya untuk mengusir.
Guna menangkap sisa-sisa Bajak Laut Berambut Merah, ketiga jenderal markas angkatan laut segera kembali mendukung Malin Vando. Alhasil, Ben Beckman tidak pergi setelah dievakuasi. Sebagai gantinya, ia naik kapal bajak laut kecil dan menyerang kembali kapal angkatan laut yang mengawal para tahanan tersebut.
Kebetulan orang yang mengawal Bajak Laut Redhead adalah Letnan Laksamana Uehara Naraku yang mereka tangkap sebelumnya. Bukankah ini kebetulan?
karena itu…
Ben Beckman sekali lagi menangkap Uehara Naraku, seorang teman lama laksamana.
Sayang sekali Shanks yang berambut merah tidak ada di kapal perang yang dikawal ini. Dia ditahan sebagai penjahat di Pulau Yudisial ...
Bajak laut lain yang seharusnya dikirim ke Penjara Besar Impelton semuanya diselamatkan oleh Ben Beckman. Wakil kapten, yang dikenal sebagai konspirasi terdalam, benar-benar di luar sana ...
Namun, dibandingkan dengan Shanks berambut merah yang ditangkap dan dipenjara, hal kecil ini memang tidak layak untuk disinggung di Angkatan Laut, tapi justru membuat Marine Marshal Warring States malu di depan lima bintang tua ...
Setelah itu, paruh pertama Great Route tidak lagi terlalu damai.
Menurut karakter Bajak Laut Rambut Merah, mereka tidak akan pernah melepaskan kesempatan untuk menyelamatkan kaptennya, namun karena kinerja departemen CP dalam insiden Pulau Yudisial, pemerintah dunia benar-benar tidak khawatir dengan ancaman Bajak Laut Rambut Merah ...
bahkan…
Ada juga sedikit minat baru pada pemerintah dunia.
Siapa sangka hanya dalam beberapa tahun, departemen CP Pulau Yudisial bisa setara dengan Empat Bajak Laut Kaisar, terutama Yao Shidou bisa merekrut orang kuat yang sebanding dengan Shanks berambut merah!
Satu-satunya masalah adalah ...
Menurut apoteker, loyalitas orang-orang kuat ini kurang baik, karena bagian CP bisa membawa keuntungan sehingga bisa bekerja untuk bagian CP.
Tidak masalah.
Seseorang yang dapat dibelenggu dengan bunga berarti dia dapat digunakan; lagipula, pemerintah dunia dan angkatan laut membayar banyak uang ke sudut setiap tahun ...
Kota Tujuh Perairan.
Karena turbulensi Pulau Yudisial, paruh pertama Rute Besar agak ramai. Sebagai salah satu pulau terdekat dengan Pulau Yudisial, Ibu Kota Seven Waters secara alami tidak begitu damai ...
Bahkan disini telah menjadi tempat yang mengakar bagi para bajak laut.
Hanya saja Kota Tujuh Perairan punya dua lagi kesepakatan besar. Kelompok Bajak Laut Rambut Merah membayar sejumlah uang agar Kota Tujuh Perairan membantu membangun dua kapal bajak laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.