Marin Vando.
Di kantor laksamana.
Negara-negara Berperang Buddha meletakkan cacing telepon di tangannya dengan paksa, wajahnya anehnya jelek, dan bahkan sedikit marah, yang membuat orang-orang di sebelahnya terlihat sedikit ketakutan.
Sebagai laksamana angkatan laut, periode Negara-negara Berperang pada dasarnya tidak pernah membuat ulah di Malinfan, kecuali teman lamanya, Carp, yang membuat emosinya meledak.
"Apa yang terjadi?"
Sedikit kekhawatiran muncul di wajah Letnan Jenderal Crane.
"Tidak masalah."
Periode Negara Berperang membantu kacamatanya dan mendengus dingin: "Anak yang Yao Shidou buat laporan kecil di depan orang tua di lima bintang tua. Itu metode yang naif ..."
Bagaimanapun, pendekatan naif ini sangat efektif.
Dalam bug telepon barusan, lima bintang lama hanya menuntut agar Negara-negara Berperang Buddha dan Angkatan Laut harus bekerja sama tanpa syarat dengan tindakan departemen CP Yakushidou, dan menuduh Negara-negara Berperang Buddha melakukan promosi sembrono dari Uehara Naraku yang lemah yang menyia-nyiakan kekuasaan.
Negara-negara Berperang menutup telapak tangannya, wajahnya jelek dan berkata: "Mulai besok, Yao Shidou akan mencopot posisi perwira staf angkatan laut dan bertugas sebagai inspektur kepala markas angkatan laut.
Kepala inspektur baru ini memiliki kekuatan untuk mengirim letnan jenderal dan semua jenderal di bawah, dan bahkan dapat meluncurkan perintah untuk membunuh setan melawan negara dan pulau mana pun di dunia ... "
Kekuatan ini ...
Aku sudah bisa menantangnya, Marsekal Laut!
Letnan Jenderal Crane tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening: "Jika ini masalahnya, perintah siapa yang harus didengarkan oleh orang-orang kecil itu?"
"Angkatan laut sudah memiliki suara yang berbeda."
Negara-negara yang Berperang menggelengkan kepalanya dan mendesah, "Xiaohe, banyak orang telah memilih untuk mendukungnya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kami pikir dia adalah masa depan angkatan laut, dan kami tidak melihat melalui pria kecil yang ambisius ini ..."
Apoteker melakukan segalanya untuk mendapatkan kekuasaan.
Ini juga yang paling membuat negara-negara Berperang sakit hati.
Kemerosotan generasi baru jenderal yang bijak berarti masa depan angkatan laut mungkin menuju ke arah yang tidak pasti.Hal yang paling merepotkan adalah apoteker ini kemungkinan akan menjadi bos dari seluruh angkatan laut ...
Kekuatan Yao Shidou tidak terlalu bagus, tetapi pikirannya sangat cerdas, sehingga dia telah menjadi bidak catur terbaik di tangan lima bintang tua.
Karena begitu seorang apoteker menunjukkan momentum kekerasan, Wu Lao Xing dapat dengan mudah melenyapkannya.Orang seperti ini yang dapat membawa keuntungan besar bagi pemerintah dunia tetapi sangat mudah dikendalikan, kebetulan adalah bakat yang paling dibutuhkan Wu Lao Xing.
Apalagi kali ini desain kantong apoteker ...
Meskipun karena kurangnya kerjasama dari angkatan laut, pemimpin tentara revolusioner, Monch D. Dorag, lolos dari perburuan, tetapi itu juga menyebabkan pemerintah dunia menangkap penjahat nomor satu dan menderita kerugian besar, bahkan meninggalkan orang kedua dalam komando pasukan revolusioner. Lari karena malu.
Itu hebat...
Angkatan laut dimintai pertanggungjawaban, tetapi apoteker itu dipromosikan.
"Sebenarnya, kamu tidak bisa mengatakan itu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantezie400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.