Untuk menghindari kecelakaan dalam perang yang akan datang, dapat dimengerti bahwa Yakushidou ingin menghapus tahta Raja Qiwuhai Beruang Basolomi.
Negara-negara Berperang dan Letnan Jenderal Crane juga setuju dengan proposalnya.
Hanya saja yang dicalonkan Apoteker adalah Dedara dari Art Pirates.
Pahala Deidara sebenarnya tidak terlalu tinggi di antara sekelompok raja, Qiwuhai, karena orang ini tidak banyak menjarah, tetapi sering meledakkan hal-hal yang tidak disukainya.
Sejujurnya…
Deidara lebih seperti anak kecil dengan kepribadian yang buruk.
Apalagi awak Art Pirates tidak banyak, kecuali Deidara, hanya ada satu wakil kapten, yaitu seniman boneka Red Sand Scorpion.
Dikatakan bahwa anggota kru yang tersisa semuanya adalah kalajengking pasir merah yang memanipulasi boneka!
Dalam beberapa tahun terakhir, Art Pirate Troupe dan King Qiwuhai Moonlight Moria sering bentrok. Moria telah berkali-kali meluncurkan hadiah pribadi untuk Art Pirate Troupe!
Tampaknya karena kalajengking pasir merah dari Art Pirate Group mengambil mayat yang dikumpulkan oleh Raja Qiwuhai Moonlight Moria dan membuatnya menjadi boneka ...
karena itu…
Jika Deidara, kapten dari Art Pirates, menjadi raja Qiwuhai, apakah itu akan menimbulkan ketidakpuasan Moonlight Moriah, jika Moria menolak wajib militer atau bahkan mengundurkan diri sebagai raja Qiwuhai, akan ada beberapa Keuntungannya tidak sebanding dengan kerugiannya.
Negara Berperang mengerutkan kening dan berpikir sejenak, dan mengusulkan solusi: "Tidak peduli apa, Bassoromi Bear harus ditangkap terlebih dahulu. Kemampuan buah iblisnya terlalu merepotkan!
Atas nama penolakan Basolomi Xiong untuk menerima panggilan tersebut, kami menghapus posisi rajanya sebagai Qiwuhai, dan segera memenjarakannya untuk menghindari kebocoran!
Dan ini juga bisa digunakan untuk memperingatkan Boya Hancock, kaisar wanita dari Sembilan Ular dan Bajak Laut, setidaknya menjaga stabilitas sebelum perang ... Kemudian tanyakan pada raja lain Qiwuhai untuk melihat apakah mereka puas dengan Deidara. Calon!
Meskipun ini adalah keputusan kita, sekarang saatnya perang. Kita harus melihat lebih dekat pada pengenalan Deidara sebagai Tujuh Laut Bela Diri Raja, apakah itu akan menyebabkan terlalu banyak kerugian pada Tujuh Laut Bela Diri Raja ... "
Untuk angkatan laut ...
Jika, untuk memperkenalkan Qiwuhai baru, Qiwuhai lain hilang, akun ini sepertinya benar-benar tidak berguna!
Terutama jika diperlukan untuk memainkan peran Raja Tujuh Wu Hai!
Jika kelompok raja di bawah Qiwuhai ini kebetulan mengambil kesempatan ini untuk bersama-sama menjemput anak-anak mereka, maka itu akan menjadi keuntungan nyata yang tidak sebanding dengan kerugiannya. Ini juga merupakan kelemahan dari penerapan sistem di bawah Raja Qiwuhai.
Ketika angkatan laut biasa mengandalkan kenyamanan sistem Qiwuhai di bawah raja, lambat laun akan dibatasi oleh Qiwuhai di bawah raja. Setiap masalah yang dihadapi Qiwuhai harus ditangani dengan hati-hati, agar tidak tiba-tiba membuat musuh.
"bisa."
Apoteker mengangguk perlahan, mendorong kacamatanya dan berkata: "Kalau begitu kita akan mengirim seseorang untuk mengundang Deidara untuk mengambil alih sebagai Qiwuhai!"
"Baik?"
Negara-negara Budha yang Berperang mengerutkan kening karena terkejut, dan mengangguk lagi, "Bukankah itu seharusnya dibereskan? Pertama, kirim seseorang untuk menangkap Beruang Basolomi, dan berita bahwa rajanya akan dihapuskan sebagai Qiwuhai." Sebarkan! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.