Rute yang bagus.
Insiden terbesar dalam beberapa hari terakhir seharusnya adalah insiden Chambord.
Konon Luffy si Topi Jerami membunuh tiga Tianlongren, dan selanjutnya ditangkap oleh Jenderal Huang Yuan dari Markas Besar Angkatan Laut.Tidak diragukan lagi bahwa berita pembunuhan para bangsawan dunia niscaya bisa menimbulkan sensasi!
Selain itu, berita besar kedua adalah bahwa Moonlight Moria, salah satu dari tujuh lautan raja, dihapuskan dan digantikan oleh bajak laut bernama Marshall D. Titch.
Kedua hal ini niscaya bisa menjadi headline!
Namun, berita utama kantor berita hari ini sama sekali tidak normal.
Karena seluruh halaman surat kabar digunakan untuk daftar peringkat dan foto, inilah daftar eksekusi publik oleh pemerintah dan angkatan laut dunia.
Kapten Divisi 2 Bajak Laut Jenggot Putih, Fire Fist Ace
Kepala Staf Tentara Revolusioner Sabo
Kapten Bajak Laut Topi Jerami Topi Jerami Luffy
...
Kapten Bajak Laut Redhead Shanks (mantan anggota Roger Pirates)
Kurokas (mantan anggota Roger Pirates)
Douglas Barrett (mantan anggota Roger Pirates)
Bucky the Clown (mantan anggota Roger Pirates)
di atas.
Daftar ini mencakup sebagian besar anggota Bajak Laut Roger yang dapat ditemukan oleh pemerintah dan angkatan laut dunia, dan sorotannya tidak diragukan lagi adalah putra Raja Bajak Laut Gore D. Roger.
Adapun tempat eksekusi publik ...
Pada akhirnya, ditetapkan di Markas Besar Marinir, Marin Vando, dan waktu eksekusi publik ditetapkan satu minggu kemudian. Periode penyangga perantara disiapkan untuk Bajak Laut Jenggot Putih, Tentara Revolusioner, dan Bajak Laut Redhead lainnya.
Daftar ini ...
Tidak ada keraguan bahwa itu akan ditempatkan di berita utama.
Karena daftar ini akan menjadi sumbu sesungguhnya dari perang dunia dan peristiwa besar yang menentukan arah dunia, hampir semua orang di daftar ini akan ngeri.
Di ruang bawah tanah Pulau Justice.
Monkey D. Luffy masuk, mengenakan batu bangunan laut, dan orang di belakangnya yang bertugas mengawal dia adalah kakeknya, Wakil Laksamana Monkey D. Karp.
Ini adalah tugas Karp selanjutnya.
Bagi orang tua, sangat menyedihkan bagi orang berambut putih mengirim orang berambut hitam, bahkan kali ini Karp ingin secara pribadi mengusir ketiga orang kecil yang sangat dia harapkan.
Monkey D. Karp diam.
Karena sebelum mengirim Luffy ke penjara bawah tanah di Pulau Judicial, Karp tahu bahwa Luffy akan dibawa ke tempat eksekusi bersama, dan akan dieksekusi bersama Ace dan Sabo.
Orang-orang kecil yang tumbuh bersama ...
Apakah Anda akan mati bersama di Malinfan?
Wajah Monkey D. Luffy agak lemah dan lemah, dia tidak sedih atas nasibnya, tetapi karena Luffy tidak banyak makan akhir-akhir ini.
Hal terpenting dalam hidup adalah makan.
Namun, ketika dia mengawal kapal perang, setiap kali Luffy makan tanpa perasaan, Karp tidak bisa menahan diri untuk tidak memukulnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.