577

25 4 0
                                    

Tidak peduli bagaimana Anda melihat ...

Tidak ada pembantu lain di sekitar Saku Apoteker.

Burung pegar Aoi jenderal telah bergegas ke medan perang dan dihentikan oleh Sasuke Uchiha dengan pisau; jenderal Huang Yuan mencegat Raja Hades Raleigh yang ingin bergegas ke platform eksekusi; jenderal Akidog ingin mengambil gambar tetapi dihentikan oleh Letnan Jenderal Cap, dua orang Berjuang keras!

Sekarang, di sisi ahli pengobatan, tampaknya tidak ada yang bisa menghentikan kondisi Buddha yang berperang, yang masih menjadi marshal angkatan laut setengah jam yang lalu.

Tidak peduli siapa yang hadir ...

Apakah dia seorang bajak laut atau angkatan laut ...

Semua orang tahu kekuatan Periode Negara Berperang!

Yang paling penting adalah Yakushidou selalu aktif atas nama generasi baru jenderal yang bijak. Kecuali untuk pertama kalinya ia muncul untuk menangkap Mr2 Feng Klei, kemampuan meniru buah dari Baroque Work Society, Yakushidou hampir tidak pernah bergerak di depan umum.

Tidak ada yang berpikir bahwa ahli kedokteran dapat menahan kekuatan periode Negara Berperang!

Tepat ketika mereka berpikir bahwa selama Negara-negara Berperang Buddha merebut saku ahli pengobatan, mereka akan mengintegrasikan angkatan laut untuk mengakhiri perang dengan reputasi laksamana pendahulu mereka ...

Cahaya berwarna terang bersinar dari tubuh ahli pengobatan ...

Cahaya ini perlahan menjadi sedikit menyilaukan, itu adalah sekelompok cairan putih yang mengalir di tubuh Yao Shidou. Kelompok cairan putih ini bersinar dengan cahaya dan menutupi tubuh Yao Shidou!

Itu adalah Bai Jue yang dipersenjatai di saku apoteker!

"Betulkah..."

Sebelum tubuh Saku Yakushi ditutupi sepenuhnya oleh angkatan bersenjata Bai Jue, mulutnya masih menunjukkan senyum percaya diri: "Mengapa orang selalu berpikir bahwa saya lemah ..."

Yakushidou menatap Buddha emas hampir setinggi panggung eksekusi, dan suaranya tiba-tiba menjadi dingin: "Bahkan di seluruh organisasi Akatsuki, aku adalah salah satu bawahan pertama yang mengikuti orang dewasa!"

saat berikutnya…

Aura dingin dan jahat memancar dari baju besi cair Bai Jue di saku ahli pengobatan, yang membuat orang bergidik!

Saat angkatan bersenjata Bai Jue benar-benar menutupi tubuh dari saku Yao Shi, seekor binatang aneh dengan delapan kepala muncul dengan berani, dengan delapan ekor yang sama di ekornya!

Tubuh binatang ini bersinar!

Tidak, hanya penampilannya yang aneh membuat orang tahu bahwa itu pasti bukan kemampuan biasa, hewan adalah buah ular, jenis hewan, dan buah ular besar!

Di medan perang ini ...

Spesies Eudemon keempat dengan kemampuan Buah Iblis muncul!

Tidak peduli siapa itu, Yao Shidou sama dengan Buddha's Warring States, dia juga monster dengan kemampuan buah iblis, binatang legendaris Yaqi Orochi!

Yang lebih menakjubkan adalah ...

Perkembangan kemampuan buah apoteker sama sekali tidak kurang dari perkembangan kemampuan buah hantu lainnya, karena ukurannya saja telah melampaui siapa pun yang hadir!

Tingginya saja sudah melebihi tinggi Marin Vando!

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya Arang Orochi Hitam, buah Yaqi Orochi, Yakushitou lebih cocok dengan buah Yaqi Orochi, dan perkembangan kemampuan buahnya juga lebih lengkap.Karena pemahaman ular, Yakushitou hampir bisa disebut nomor satu dunia. satu orang!

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang