414: What king are you going to be?
Selama bertahun-tahun, Doflamingo telah hidup sebagai sosok di laut, dan dia juga memenuhi syarat untuk menjadi arogan di depan banyak bajak laut.
Tetapi orang yang terkena bug telepon lebih sombong daripada dia!
Apa yang orang itu katakan?
Apa artinya bersujud padanya?
Ekspresi Doflamingo tidak pasti. Dia benar-benar ingin menoleh secara langsung, tetapi dia khawatir dia akan benar-benar memprovokasi beberapa karakter yang luar biasa.
Bagaimana jika orang gila seperti Kaido lagi?
Hal yang paling menakutkan di dunia ini adalah hal yang tidak diketahui. Dibandingkan dengan monster Empat Kaisar di dunia baru, seseorang yang menyembunyikan identitasnya juga membuatnya sedikit takut.
Terutama orang ini sepertinya tahu segalanya.
Dan dia bukanlah siapa pun yang Doflamingo kenal. Tidak ada orang seperti itu di dunia bawah tanah, tapi orang ini tahu segalanya tentang dia!
Tapi orang ini menyembunyikan identitasnya ...
Jelaskan bahwa kekuatannya tidak sekuat itu? Atau identitasnya benar-benar tidak nyaman untuk diungkapkan, apakah itu berarti orang ini tidak bisa muncul di depan orang sama sekali?
Doflamingo mendapatkan kembali ketenangannya dan menyeringai mulutnya dan berkata: "Seorang pria yang menyembunyikan kepalanya dan menunjukkan ekornya, berani mengintimidasi saya?"
"……"
Worm telepon langsung menutup telepon.
Tanduk perlahan mengangkat kepalanya, melihat Doflamingo berbicara dengan lembut dan bertanya, "Dalam keadaan apa saya bisa pergi ke Angkatan Laut untuk menukar karunia Qiwuhai di bawah raja?"
"apa…"
Doflamingo menatap sudut matanya dengan heran, lalu menyeringai lagi dan berkata, "Hei, hei, hei ... apakah dia masih menganggapku sebagai mangsa?"
"Tidak."
Jiao Du menggelengkan kepalanya, menunjuk ke bug telepon di tangannya, dan dengan tenang berkata: "Karena aku tahu kamu mengatakan sesuatu yang salah di depannya, aku sudah tahu nasibmu, tapi aku tidak ingin menyia-nyiakan tubuhmu. Karunia."
Orang terakhir yang mengatakan hal yang salah ...
Seluruh organisasi Akatsuki tahu akhir hidupnya.
Mengapa Uehara Naraku bersikap begitu jelas untuk tidak memprovokasi barusan, apakah Doflamingo ini terus mati?
"Oh?"
Ekspresi Doflamingo tiba-tiba menjadi halus. Dia perlahan mengangkat jarinya dan tertawa dengan suara rendah: "Sepertinya Tuan Jiaodu sangat menghormatinya ..."
"Hanya dia yang bisa membawaku untuk mendapatkan uang."
Tanduk juga perlahan melengkungkan tubuhnya, dan tentakel yang berduka perlahan-lahan muncul dari celah di tubuhnya, membuat orang terlihat menakutkan!
Bahkan wajah Doflamingo berubah.Setelah alisnya sedikit menegang, dia perlahan rileks.
Doflamingo memandang sosok Jiao Du yang mengerikan, tetapi tersenyum ringan di wajahnya: "Kedengarannya seperti ... Tuan. Jiao Du sepertinya sangat menyukai uang?"
"Uang adalah satu-satunya hal yang bisa Anda percayai."
Jiao Du Weng menjawab dengan suara, ini adalah keyakinannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.