83

845 68 6
                                    

Setelah kedatangan Jeno tempo hari, kini hari-hari Mitchell diisi dengan bermain game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kedatangan Jeno tempo hari, kini hari-hari Mitchell diisi dengan bermain game. Entah ini adalah aktivitas yang baik atau buruk tapi yang pasti Mitchell merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Kini ia sudah hampir kembali seperti dirinya yang sebelumnya. Mitchell membalas pesan teman-teman dan keluarganya yang nampaknya sangat khawatir akan dirinya beberapa hari kebelakang. Minta maaf dan berterimakasih pada tiap orang yang memperdulikannya.

Laptopnya bekerja 2 kali lipat lebih berat sekarang karena Jeno oppa selalu facetime dengannya tiap kali sekolah online berakhir. Jeno oppa bahkan memintanya terus menyalakan laptopnya walaupun mereka sedang bermain game bersama! Mitchell terkadang heran dengan apa yang ada dalam otak Jeno oppa. Jaemin oppa selalu mengirimnya makanan ketika ia masak, dan ia masak hampir tiap waktu. Masakan Jaemin oppa sangat enak walau beberapa member dream mengejeknya karena terlalu manis. Tapi sebagai kecap manis pride, Mitchell sangat suka dengan makanan yang Jaemin oppa buat.

Mitchell bermain game PUBG di handphonenya bersama Jeno, Chenle, Haechan, YiZhou, dan Jisung. Siapa saja yang punya waktu luang. Kadang kala mereka memainkan game yang lebih mudah seperti Among Us agar semua teman-teman mereka bisa ikut main. Kadang kala pula mereka tak memainkan game apapun. Hanya mengobrol dalam groupchat tentang hal random selama berjam-jam. Dan informasi saja, bahkan Jeno oppa memintanya untuk tetap videocall di kala itu. Jadi secara tidak langsung, Mitchell menghabiskan hampir seluruh waktunya dengan Jeno oppa.

Hari ini adalah salah satunya. Videocall sudah berjalan sejak pukul 3 sore dan kini jam telah menunjukan pukul 7 malam. Group chatnya tengah ramai atas protes keras Lami, yang didukung oleh Renjun oppa, akibat sebagian besar dari member groupnya terlalu sibuk bermain game. Mitchell tengah menyantap makan malam yang Jaemin oppa kirimkan lewat aplikasi kurir ke apartmentnya di ruang tengah, dengan laptop yang ia pakai untuk videocall menyala di depannya dan handphone di tangannya. Lockdown ini telah mengajarkan Mitchell caranya menjadi multitasking.

Ninu.. ninu.. 🚑
(13 participants)

Lami
YA KALIAN MAINNYA LAMA BANGET. Mana hampir tiap hari. Helloooo? Aku juga lockdown ini bosen tau!

Renjun
Bukan hampir lagi, TIAP HARI. Sampai aku kadang milih buat makan di dorm WayV karena di dorm dream mereka anggep aku gak ada?!

Hina
Yuk bisa yuk jangan berantem yuk

Lami
BACA DONG @MitchJo SINDIRANNYA BUAT KAMU INI

MitchJo
Kemarin aku ilang... dicariin
Sekarang aku ga ilang... dimarahin

Haechan
Lah emang kita nyariin kamu buat apa? YA BUAT DIMARAHIN HAHAHAHAHA

Lami
OPPA JUGA SAMANYA SAMA MIGI @Haechan

MitchJo
Kan kubilang jg apa. Diem aja udah..

Jaemin
Jangan marah Lami-ya, ini kan kita lagi nemenin kamu

Serendipity Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang