Guys, aku mutusin buat off--- Off permanen Zonaenka dari wattpad. Jadi gaakan membuat atau melanjutkan semua ceritanya, Aku udah benerbener mutusin ini mateng-mateng. Dimohon pengertiannya.
Maaf bagi kalian yang menunggu semua ceritaku yang masih ongoing, Tapi ini keputusannya.
Pagi ini pas aku buka wattpad, Aku cari in my stories ternyata sepertinya, Salah satu ceritaku udah diapus sama tim Wattpad. The Double Trouble. lya sih emg, ini emg udah jadi hal biasa bagi penulis, Aku pun tau ceritaku
itu berunsur Adult. Tapi gak semua di partnya aku masukin unsur seks dl, hanya ada beberapa part doang. As i know! Dan lagipun aku mengaktifkan genre Adultnya, ngerti ga?aku tau ini mendadak bgt, as wht i received this morning. But, ini udah jadi keputusan aku. Dan lagipun ada alasan lain knp aku off permanen.Alasan simple klasiknya itu adalah, Aku ada kesibukkan lain, yg maksain aku hrus publish story lama, dan aku tau kalian pasti gasuka akan hal itu.
Aku ingin sekali nanya sm tim wattpadnya, WHY!!! Tapi yaudahlah! Aku gamau memperpanjang, Meskipun di hati udah gedeg bgt hehe.
Dan aku pun tau pd saat cerita itu lg hype, aku gabisa untuk gimanagimana atleast mengunci atau apapun itu supaya org2 yg umurnya dibawah 17 gabisa baca,
Lemme know, What i can do?
Tapi ya udahlah ya.. jujur aja, Aku sedih bgt. Karena cerita itu udah hampir 1M pembaca. Itu jd pacuan untukku semangat nulis, selain support kalian semua.
Ky "eh anjir ternyata gue bisa loh menarik perhatian oranggg, Buktinya banyak beberapa akun tiktok yg rekomen cerita gueeee!"
Tp trnyata gaada angin gaada ujan, tbtb diapus tanpa ada notice apapun. Tapi skrg penyemangat gue udh lossttt gitu aja.
Like, how? HAHAHA.
Mungkin ada yg mikir, "Apaan sih lebay bgt digituin doangg!" Ya bodoamat lah ya. Dan pasti ada yg ketawa Nyumpahin aku kek, "Anjir mamam tuh hahaha!" lya emg artis aja ada hatersnya, Apalagi gue yg cuman penulis abal-abal hahaah.
Gue mikirnya kenapa bikin story adult karena umur gue udh cukup, atleast bentar lg mau 20. Jadi gapapa kann.
Makasih bgt buat yang udah support aku selama aku ada di wattpad, start from 2018-2022 its so amazing guys.
Aku mungkin bakalan cari platform story yg
bisa aku coba, But idk. Makasih ya semuanya.
Tolong kalian ngertiin betapa hancurnya gue disaat story yang gue sayangin lost gtu aja,Semua partnya ada beberapa yg gue favin bgt, yg gue susah payah siang malem mikirin gimana caranya biar BOOM bgt.
Eh ternyata gue yg di BOOM haha. Lol!
Tapi tenang aja gue gaakan apus Zonaenka ko, Ya itung2 sbg you know? Kenangan.
Maaf gue ga ngertiin kalian yg masih menunggu kelanjutan semua ceritaku, Im so so sorry guys. Pls dont hate me🙏
See you guys, When i see u again in---Another Platform? I guess hehe:(
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐃𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 (𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓)
General FictionPEMERAN CEWEKNYA YEEN, KALO JIJIK GAUSAH BACA! GAUSAH KOMEN!! (𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀) (𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃) (𝐍𝐚𝐦𝐚𝐤𝐚𝐦𝐮) 𝐑𝐚𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐢𝐪𝐛𝐚𝐚𝐥 𝐑𝐲𝐚𝐧𝐬𝐲𝐚𝐡 '𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚? 𝐌𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭...