Delapandua 'Deandra sayang (namakamu) || Roti Sobek'

688 59 2
                                    

VOTE DULU

VOTE DULU

VOTE DULU

VOTE DULU!!!!







VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

VOTE

*

*

*

*

*

*

*

*

*

Hari ini di sekolah mengadakan lomba antar kelas, lombanya adalah Basket. yap, lomba kali ini hanya diperuntukkan oleh kaum adam saja, sehingga para kaum hawa hanya menonton atau sekedar menyemangatinya saja. Tak terkecuali, (namakamu). ia sedaritadi terus berada disamping iqbaal dan teman-teman yang ada ikut lomba juga, iqbaal dan team sudah memakai kaos basketnya, mereka sudah siap untuk berlomba.

Perhargaan atau hadiah yang pihak sekolah sudah sediakan lumayan menggiurkan, yakni juara pertama akan mendapatkan uang senilai Rp.2.000.000, dan juara kedua mendapatkan uang senilai Rp.1.000.000. Cukup menggiurkan bukan? Diperlombaan kali ini tidak ada juara ketiga, so jangan ditanya lagi!

iqbaal's team a.k.a team yang akan mewakili kelas iq(nam) dan teman sekelasnya, akan mendapat giliran bermain pada putaran ke 3, mereka akan diperadukan dengan kelas XII Ips4 yakni, kelas mantan pacar (namakamu), vino! Hal itu membuat (namakamu) sedikit khawatir, namun iqbaal terus menenangkannya, dan hal itu membuat (namakamu) sedikit lebih tenang. Ohya, setiap satu team, beranggotakan 5 orang. ampe lupa author kasih tau!

"kalian mainnya santai aja ya? jangan kebawa emosi," peringat deandra menatap satu persatu lelaki yang akan bertarung ini

"iya bener tuh, inget! kalian, main sama temen sekolah sendiri, bukan sama sekolah lain," lanjut (namakamu)

"iya-iya, sans aja kali." ucap reno santai

"Tapi, kalo mainnya santai, kita pasti kebobolan atuh!" sahut Qifar

irsyaf menjentikkan jari tengah dan jempolnya, "nah iya, bener tuh."

"yaudah, kita mainnya kasar dikit aja-- awss! kok digetok sih (nam)?" celetukan hans itu membuat (namakamu) mengetok kepalanya-- kening tepatnya

(namakamul menatapnya datar, "Gausah pake kasar-kasaran segala ya! awas aja kalo gue ampe denger, lu pada kena didiskualifikasi!"

"kalo ampe denger kenapa gitu?" goda deandra

(namakamu) tersenyum miring, "kalo ampe sih y-yaa, gue bakalan potong pisang lu pada! mau lu?" tanya (namakamu) sembari menaik-turunkan kedua alisnya

𝐀𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐃𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 (𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang