Semenjak keinginan oma itu terucapkan pada shani juga gracia...
Shani mulai memikirkan hal itu bahkan shani sudah mulai meliahat² beberapa hal di buku² youtube atau media lainnya tentang kehamilan...Shani merasa semakin siap saat tau betapa bahagiannya kehidupan nya nanti jika ada seorang anak...
Tapi dia juga memikirkan kemungkin buruk lainnya termasuk gracia yang masih plin plan pada hubungan mereka....
Bahkan gracia tampak biasa saja pada shani sekarang, gracia kembali ke mode bodoamat.
entah ada apa dengan gracia? batin shani....Shani berpikir untuk meruntuhkan dinding yang menghalanginya dengan gracia...
Shani berpikir sudah saatnya memulai lembaran baru dia tidak bisa terus seperti ini shani juga harus menjalankan hidup sebagai istri dari gracia...
skip
sekarang pukul 09:20 malam gracia baru kembali dari kantor,
Cklekkk....
gracia membuka pintu lalu dia terkejut melihat shani yang duduk sambil membaca buku diatas kasur shani memakai piyama dengan celana pendek dan nampak begitu sexy.
Gracia tak menghiraukan shani, gracia menutup pintu lalu hendak berjalan ke arah ruang pakaian...
"Kamu udah pulang?" tanya shaniGracia tak menjawab, shani menaruh buku dimeja lalu turun dari kasur mengikuti gracia ke ruang pakaian.
Terlihat gracia sedang melepas jasnya tiba² shani membantunya dari belakang menarik pelan jas gracia dan itu membuat gracia sedikit terkejut.
Shani bersikap lembut padanya, shani juga membantu gracia melepas dasinya sesekali shani modus mengelus pelan dada bidang gracia sembari fokus melepaskan dasi.
Kalian bisa bayangin lah gimana....
Gracia hendak ke kamar mandi tapi shani menahannya, lalu shani mendekat ke arah gracia menatap gracia.
Shani memainkan telunjuknya didada gracia.
"Aku bantu lepasin pakaian kamu ya?" ucap shani sexy....
Gracia terkejut atas perlakuan shani yang sedikit berani dari biasanya...."Saya bisa sendiri" sahut gracia lalu hendak berjalan ke kamar mandi...
Shani mengikuti gracia saat gracia masuk ke kamar mandi, shani menutup pintu kamar mandi dan menguncinya dari dalam.
Gracia yang terkejut pun membalikan badan melihat shani yang tersenyum padanya, shani berjalan ke arah gracia...
"Aku bantuin kamu mandi yah?" ucap shani sambil memegang kemeja gracia dan perlahan membuka satu persatu kancing kemeja gracia.
"Ohhh mau main² rupanya" batin gracia yang paham atas perlakuan shani....
Shani membuka baju gracia pelan sambil menatap dada bidang gracia yang begitu sexy dengan otot² yang bermunculan diperut.
Shani menelan ludahnya melihat itu gracia yang melihat itu pun langsung menarik pinggang shani menepis jarak diantara keduanya.
Shani refleks lalu mengengam bahu gracia sedikit terkejut akan perlakuan gracia.
"Secepat ini" batin shani...Gracia menatap mata shani begitu juga shani, gracia berjalan maju membuat shani berjalan mundur mereka sampai di dekat pintu.
Gracia menghempit shani dipintu lalu perlahan menghirup aroma dileher shani, shani yang merasa nafas gracia dilehernya pun langsung memejamkan matanya.
Shani refleks mengengam erat bahu gracia sedikit gelisah.
Gracia perlahan membuka kunci pintu...Tekkkk....
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.