Matahari mulai memasuki celah jendela, membuat mata shani sedikit terusik, shani mengeliat, lalu perlahan membuka matanya menyesuaikan cahaya yang mulai menerangi kamar.Shani meraba² meja dekat kasur, mencari ponselnya setelah ketemu shani membuka ponselnya...
Baru pukul 07:10 pagi, shani menghela nafas dalam lalu meletakan kembali ponselnya shani hendak duduk tapi tanggan gracia membuatnya kembali merebahkan tubuhnya karna takut mengusik tidur gracia...
Shani melihat ke perutnya tanggan gracia melingkar disana, shani melihat ke sebelah terlihat wajah damai gracia, shani tersenyum....
shani perlahan mengusap pipi gracia..
"Morning" ucap gracia dengan nada khas orang bagun tidur....ternyata sentuhan tanggan shani membuat gracia terusik shani tersenyum...
Gracia perlahan membuka matanya lalu tersenyum kecil....
"Kok bangun?" tanya shani menatap gracia dengan tanggan yang masih dipipi gracia..."Kalo ngak bangun ya meninggal" sahut gracia dengan suara yang serak...
Shani menampar pelan pipi gracia..
"Akhhh" ringis gracia."cepla ceplos aja tu mulut" ucap shani menatap tajam gracia...
"becanda" sahut gracia...
"Kamu ngak kerja?" tanya shani...
"Kamu ngak liat kalender" sahut gracia..
"Lah kok malah nanya balik?" tanya shani bingung...
"Lah kamu nanya kayak orang gak pernah liat kalender" sahut gracia...
"Apaan sih kalo ngomong itu yang jelas" sahut shani...
"Tanggal merah" ucap gracia lalu bangun dari rebahannya...
Gracia hendak turun dari kasur tapi shani menahannya..
"Mau kemana?" tanya shani...
"Kerja" sahut gracia..
"Lah katanya libur" sahut shani...
Gracia menghela nafas lalu turun dari kasur gracia masih tampa baju hanya memakai celana pendek, gracia keluar kamar tidur...
"Lah katanya tanggal merah, tapi mau kerja bukannya mandi malah keluar, gimana sih tu orang ga jelas" ucap shani...
Shani turun dari kasur sedikit merapikan kasur shani berjalan ke kamar mandi lalu mandi...
Sementara gracia sedang merengangkan badan di dekat kolam renang, tiba².....
Byurrrr......
Anaya mendorong gracia hingga gracia terjatuh ke dalam kolam...
"hahahha rasain" ucap anaya meledek gracia..."Ehhh awas ya anak kecil" ucap gracia, lalu gracia naik ke atas dengan kondisi basah kuyup, gracia mengejar anaya...
"Aaaaa momyyyyyyy" teriak anaya...
dan membuat geger isi rumah, mereka keluar ke arah kolam,...
Rany hendra dan oma menghela nafas melihat keduanya berlari² didekat kolam...."Gracia anaya hati² itu licin nanti jatuh" teriak rany...
"Hahh dasar anak²" ucap hendra lalu berjalan masuk kembali ke dalam...
"Semangat olahraga paginya" teriak oma..
keduanya berhenti lalu melihat ke arah oma..
"Okee" ucap keduanya kompak...Anaya melihat ke arah gracia...
"Aaaaaaaa momy tolongggg" teriak anaya gracia kembali mengejar anaya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.