53

1.6K 202 11
                                    

Hari yang ditunggu pun akhirnya tiba hari dimana orang nomer satu di perusahaan G group akan datang secara perdana setelah bersembunyi begitu lama.

Mr.G adalah incaran banyak orang terutama awak media lantaran banyak orang ingin tau siapa pemilik perusahaan Terbesar ke 3 di asia itu.

Shani mondar mandir mengecek semua persiapan yang sudah tertata rapih ditempatnya shani berkali² mengecek untuk memastikan apa semuanya sudah beres atau belum.

1 jam kemudian semua orang sudah berkumpul di aula megah nan mewah perusahaan G group, semua media juga sudah stand bay di tempat yang sudah disiapkan.

Riuh suara potret kamera dan beberapa suara pertanyaan mulai bergemuruh ketika seorang pria berpakaian serba hitam dengan kacamata hitam dikawan hampir 50 bodygard disetiap sisinya memasuki aula.

"Eh² shan itu dia" ucap sisca sambil menepuk pundak shani...

Shani pun langsung melihat ke arah yang sisca tunjuk tapi shani tak bisa melihat dengan jelas lantaran si pria itu dikelilingi para bodygardnya...

"Nga keliatan sis, susahh" sahut shani...

"Terlalu banyak bodygardnya" sahut anin..

Si pria pun masuk dan langsung diarahkan ke meja VVIP di paling depan.

Si pria duduk, dengan bodygard disetaip sisinya...

Mc mulai membuka acara, dan langsung memangil Mr.G untuk naik ke mimbar untuk membuka acara.

"Baiklah selanjutnya kepada Mr.G yang terhormat kami persilahkan untuk naik ke mimbar untuk memberikan sepatah duapatah kata sekaligus membuka acara ulang tahun G Group yang ke 3 tahun" ucap Mc...

Semua orang terkejut ternyata hari ini adalah ulang tahun G group..

"Silahkan tuan" ucap Dominic, Mr.G mengangguk....

Mr. G berdiri semua mata mengarah pada punggungnya, Mr.G naik ke mimbar lalu memposisikan diri, dan 2 bodygard idbelakangnya serta dominic disampingnya.

"Kacamatanya tuan" dominic mengingatkan Mr.G untuk membuka kacamata hitamnya...

Mr.G membuka kacamata hitamnya membuat semua orang terpanah dengan mata indahnya...

"Ohhh may gosss, sempurna banget ini manusiaaa" teriak sisca...

"Biasa aja kalik" sahut anin sambil melihat ke arah shani yang hanya diam menatap ke arah Mr.G

Shani menatap Mr.G entah kenapa jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya...

"Mata itu" gumam shani...

"Selamat pagi" ucap Mr.G

Deg

Jantung shani berdetak cepat seolah² jantungnya sedang maraton shani memegang dadanya sesak ini terasa sesak...

"kenapa? ada apa ini?" batin shani sambil melihat Mr.G

"Sebelumnya perkenalkan nama saya.." ucapan Mr.G terputus saat Mic bermasalah...

Dominic pun langsung menyetel mic di mimbar itu dan kembali berbunyi menandakan mic itu sudah baik..

"Cek²..Maaf" ucap Mr.G

"Shan kok bisa sih mic mr.g mati?" tanya anin...

"A..aku juga nga tau nin tadi baik² aja kok udah aku cek semua" sahut shani...

"Udah deh biar gue cek lagi lu disini aja karna lu bakal ada sesi dimimbar" sahut anin...

"maksud lo nin?" tanya shani tapi anin tak menjawab dia hanya tersenyum tipis lalu pergi...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang