Beberbarapa hari belakang shani sering bertemu Rio tampa sepengetahuan gracia.kadang mereka sering telponan shani kadang melupakan beberapa hal saat berada dirumah karna sibuk dengan ponselnya tapi dia tidak lupa untuk melakukan kewajibannya pada gracia sepeperti menyiapkan pakain atau apa pun...
Siang ini shani merasa bosan berada dirumah tiba² ponsel shani berdering tanda panggilan masuk.
Rio
Iya Yo kenapa?eee, ngapapa kamu sibuk nga?
Enga kok kenapa emangnya?
Bisa ketemu sebentar?
Boleh, dimana?
Tempat biasa aja
oh okee
Bayy sampai ketemu nanti....
skip...
Dikantor gracia sedang beristirahat karna sudah jam makan siang.
gracia berencana untuk makan di cafe dekat kantor sendiri.Gracia mengemasi mejanya agar terlihat kembali rapi, gracia keluar ruangan.
"nin" ucap gracia pada anin yang dimeja kerjanya..
"ehh iya gee kenapa?" sahut anin...
"gue keluar bentar, nanti kalo ada yang nyari hubungin gue aja" ucap gracia...
"oke siap" sahut anin gracia tersenyum lalu beranjak meninggakan anin.
Gracia masuk ke mobil dan menjalankan mobil dengan kecepatan sedang dan mencari cafe terdekat.
Setelah mengemudi cukup jauh dari kantor...
Mata gracia tertuju pada satu cafe yang nampak nyaman...Saat hendak turun dari mobil gracia melihat mobil yang sepertinya tak asing...
"mungkin hanya mirip" batin gracia..
lalu gracia turun dan berjalan ke arah cafe saat hendak masuk tampa sengaja gracia melihat shani dan seorang pria sedang berbicara di kursi dekat jendela.
bahkan sesekali mereka tertawa dan lebih nya lagi pria itu dengan santai sesekali mengelus tanggan shani yang ada diatas meja dan shani pun menikmati itu tampa risih.
Gracia mengurungkan niat untuk masuk gracia kembali ke mobil...
lalu melihat sekilas ke arah dua manusia yang sedang asik berbincang itu bahkan sesekali mereka tertawa.Sisca turun dari mobil taksi dan hendak berjalan ke cafe yang sama.
Sisca melihat gracia masuk ke mobil..."itu bukannya gracia ya?" gunam sisca sambil melihat ke arah mobil...
sisca berjalan mendekat dan benar saja itu gracia sisca berjalan mendekat tapi sebelum sisca sampai gracia sudah menjalankan mobilnya...
"G-GRACIAAA" teriak sisca memangil mobil gracia yang sudah menjauh...
"ya ilahhh padahal gue cuma mau nanya shani dimana" ucap sisca...
Sisca menghembuskan nafas dalam
lalu berjalan masuk ke cafe saat masuk sisca mencari kursi kosong lalu tak sengaja melihat ke arah shani dan seseorang pria, mereka nampak seperti sangat dekat.Sisca dibuat terkejut dengan pemandangan itu....
"lah itu shani, lalu?" gumam sisca sambil melihat ke arah pakiran dan berfikir..."Gracia, shaaani?" gumam sisca...
mengingat gracia yang tadi dia lihat di parkiran cafe..."Jaaadi gracia" gumam sisca lalu menutup mulutnya...
"Abis dah lu shannn" ucap sisca terkejut karna sedikit paham...sedikit ya ges.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.