64

2.5K 269 26
                                    

Hanya keheningan didalam mobil saat ini shani duduk didekat gracia dikursi belakang dan supir didepan, sesekali shani melirik ke arah gracia yang nampak cuek dengan ke adaan....

"Pak kita ke apartemen saya" ucap gracia pada supir...

"Baik tuan" sahut supir itu...

Shani melihat ke arah gracia, garcia melihat ke arah shani dan paham akan tatapan shani itu...

"Saya tidak bisa mengantar kamu pulang dengan kondisi begini apa yang akan saya katakan pada orang tua kamu" jelas gracia...

"Jadi jangan salah paham" smabung gracia lagi...

"Makasih" sahut shani lalu kembali melihat ke arah kaca mobil....

"saat melihat kekhawatiran kamu terhadap aku, aku pikir masih ada harapan gee tapi nyatanya sikap kamu seolah menjelaskan segalanya" batin shani....

Setelah menempuh perjalanan 1 jam mereka sampai diloby apartemen gracia, apartemen yang baru dia beli 2 minggu lalu apartemen mewah tentunya....

Mereka turun gracia melihat shani...
"Kau bisa jalan sendiri bukan?" tanya gracia...

"hemm..." sahut shani...

"Ayooo" ucap gracia lalu berjalan lebih dulu...

Shani sedikit malu karna hanya memakai kimono dari hotel tadi,...

Mereka sampai didepan apartemen gracia, gracia memasukan sandi lalu mereka masuk luar biasa apartemen gracia begitu mewah...

"Sebaiknya kau bersih² dulu" ucap gracia pada shani...

"Ya sepertinya kau juga jijik melihat tubuh ku" sahaut shani....

"Ya tentu saja begitu" sahut gracia...

"Dimana kamar mandinya?" tanya shani...

"dilantai 2 dikamar" sahut gracia tampa mempedulikan gracia shani langsung pergi begitu saja....

gracia hanya diam menatap punggung shani yang semakin menjauh...

Setelah 30 menit shani selesai mandi dia keluar hanya dengan handuk yang membalut dada hingga paha nya....

"Ya Tuhan aku lupa, aku kan nga punya pakaiannn gimana dong ini" gumam shani....

tiba² pintu kamar terbuka menampakan gracia yang masuk pandangan mereka bertemu, gracia susah pahah menelan ludahnya karna tubuh shani yang sedikit terkespos...

"Kenapa wanita ini semakin sexy saja" batinnya....

Tadi saat dihotel gracia juga melihat shani yang sudah naked tapi dia menahan diri karna kondisi dan keaadaan yang tidak mengenakan...

"akk..uu lupa,, aku nga ada pakian" ucap shani gugup karna gracia nenatapnya...

Gracia menghela nafas dalam lalu berjalan mendekat....

Deg

Jantung shani berdetak cepat saat angin tubuh gracia menerpa tubuhnya, gracia berjalan ke lemari pakaiannya gracia mengeluarkan kemejanya yang kebesaran itu...

"Saya tidak punya pakaian wanita disini jadi pakai ini dulu sampai besok saya akan belikan pakaian wanita" ucap gracia sambil menyodorkan kemeja itu pada shani...

Shani pun lansgung mengambilnya dan kembali menatap gracia...

"Geee" pangil shani..

"Hemmm"

"kamu masih marah sama aku?" tanya shani...

Gracia tak menajawab dia hanya diam,
"jika iya tolong maafin aku" ucap shani lagi...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang