93

1.9K 261 19
                                    

Pagi ini gracio bangun dan meraba² seseorang disebelahnya tapi tidak ada gracio langsung bangun dan melihat kasur disebelahnya kosong...

"Shan....?"

"Shani....?"

Panggil gracio tapi tidak ada jawaban dari si empu...
"Tumben..." gumam gracio yang mengira shani bangun awal karna biasanya bumil itu pasti bangun siang...

gracio ke kamar mandi mencuci muka dan langsung mandi setelah berganti pakaian dengan pakaian kantor gracio keluar kamar dan menuju dapur untuk sarapan terlihat ada beberapa maid mengelilingi sesuatu....

"Ada apa ini?" tanya gracio...

Para maid pun memberikan ruang agar gracio melihat apa yang mereka lihat...

"Shani...?" gumam gracio...

"tadi saat saya kedapur nyonya sudah ada di sini tuan" sahut salah satu maid...

"Jam berapa?" tanya gracio...

"Jam 5 tuan" sahut maid itu sedangkan sekarang jam 07:20...

Gracio tersenyum tipis melihat bumil satu ini benar² kelakukannya tidak bisa terduga...

Terlihat shani tertidur dengan melipat tanggan dimeja dan kepala diatasnya dengan apel ditanggannya yang masih didekat bibirnya dan itu nampak angat mengemaskan bagi gracio...

"Kalian boleh kembali kerja" ucap gracio...

"Baik tuan" ucap para maid itu kompak dan bubar...

Gracio mendekat dan merapikan rambut halus shani yang menutupi wajahnya...

"Cantik...." gumam gracio...

"Ya aku tau..., aku tau itu..." racau shani dengan mata tertutup...

"Apa dia mendengar?" batin gracio...

"Heii bangun pindah ke kamar ayo..." ucap gracio sambil mengusap bahu shani pelan...

Tapi tidak ada respon dari si empu
"Apa dia mengigau?" gumam gracio...

"Shan...Shani bangun.." panggil gracio...

"Hemmm..." shani berubah posisi dan hampir saja jatuh untung saja gracio gercep nmenangkap nya...

"Huffg....hampir aja..." ucap gracio...

"Bener² kebo" gumam gracio...

Karna si bumil tidak ada pergerakan lagi dan gracio putus asa dengan membangunkan si bumil kebo ini akhirnya gracio memutuskan mengendong si bumil saja....

Perlahan gracio mengendong shani ala bridal style...
"Nga mau...aku ngau mau cerai..." racau shani dalam tidurnya...

Gracio menghentikan langkahnya saat mendengar racauan shani...

"Nga mauu aku nga mauu" racau shani lagi...

"Iya...iya²..." sahut gracio..

Gracio kembali berjalan pelan dan masuk ke dalam kamar perlahan meletakan shani di kasur lalu menyelimuti shani seleher....

"Aku cinta sama kamu Gee" racau shani...

Langkah gracio yang sudah mendekati pintu terhenti saat memdengar racauan shani...

"Aku tau" batin gracio...

Gracio keluar dari dalam kamar dan langsung pergi ke kantor karna dia sudah telat....

Skip

Shani bangun pukul 11:30 dan betapa terkejutnya shani saat dia sudah diatas kasur....

"sakit banget badan aku..." gumam shani...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang