54

1.5K 220 12
                                    

Mr.g sedang menyeruput kopinya di balkon kamar sambil menatap alice yang sedang bermain di bawah bersama bianca dan aleks...

Mr.g mengambil ponselnya lalu mensecrol nama dikontak...

Anin
Iya gee kenapa?

Suruh Kepala departemen penanggung jawab acara kemarin datang ke rumah saya sekarang juga.

Tapi ada apa ya gee?

Lakukan saja apa yang saya bilang.

Okay² aku kasi tau shani..

Dan ya saya tidak mau mendengar alasan apa pun ini penting.

tutututut

pangilan dimatikan oleh mr.g, mr.g tersenyum sinis menatap ke ponselnya..

Sementara dikantor anin tengah berjalan cepat ke lift menuju lantai 20 dimana kantor shani berada...

tin

Lift terbuka anin pun langsung masuk ke departemen shani disambut beberapa karyawan yang menyapanya...

"April shani nya ada?" tanya anin pada sekretaris shani...

"Ada bu didalam" sahut april..

Anin mengangguk lalu masuk tampa mengetok pintu shani sedang berdiri didepan kaca besar di samping ruangannya yang menghadap ke jalan raya...

"Shan Mr.g nyuruh lu ke rumahnya sekarang juga, penting" ucap anin ngosngosan...

"Ngapain" sahut shani binggung...

"Gue juga nga tau dia kek kesel gitu ngomongnya" sahut anin...

"Mending lu cepet deh ke sana sebelum dia murka" ucap anin lagi...

"tapi kan gue ngatau dimana rumahnya?" sahut shani...

"Supirnya udah nunggu dibawah lu buruan deh" ucap anin...

"okay² gue siap² dulu" ucap shani...

"Jan lama² ntar gue yang dipecat" sahut anin shani mengangguk...

"Ada apa ya?" batin shani sambil merapikan mejanya...

Anin pergi keluar ruangan shani lalu masuk ke lift sambil tersenyum kecil...

Shani keluar ruangannya dengan tas dilengannya shani menghampiri april...

"ee april saya harus ke rumah mr.g ada urusan penting nanti kalau ada yang nyariin saya tolong hubungi saya saja ya?" ucap shani...

"Baik buk" sahut april...

"okay makasih" sahut shani april tersenyum shani pergi tergesa²...

"Ngapain ya bu shani ke rumah mr.g?" ucap Vio salah satu karyawan shani...

"Jarang² loh karyawan disuruh ke rumah?" sahut Willy...

"Apa jangan² bu shani kekasihnya mr.g?" sahut vio...

"eh² udah deh ngapain sih ngurusin orang lain lebih baik urusin tuh tagihan kosan yang belum kelar² juga dari bulan kemaren" sahut april....

"ilahhh prill baru juga nunggak sebulan" sahut willy....

Shani turun ke loby melihat sebuah mobil mewah dengan beberapa bodygard disetiap sisinya sedang menatap ke arah shani...

Dominic menghampiri shani..
"Maaf nona perkenalkan nama saya dominic asisten pribadi mr.g saya disuruh mr.g untuk menjemput nona ke rumah" ucap dominic sopan...

"Tapi saya bisa naik mobil sendiri?" sahut shani...

"Maaf nona kami tidak bisa membiarkan nona dalam bahaya" sahut dominic...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang