60

1.8K 255 27
                                    

Shani sedang berada diruang kerjanya setelah selesai meeting dengan rekan² departemennya, shani bangun dari duduknya lalu melihat jam ditanggannya...

Pukul 14:20

Shani menghembuskan nafas dalam lalu merapikan meja kerjanya shani mengambil tasnya juga paperbag berisikan jas gracio yang dia pinjam kemarin....

Shani keluar ruangannya lalu menuju meja april..

"April...?" pangil shani..

"iya buk" sahutnya...

"Saya masih ada janji kah setelah ini?" tanya shani...

"Sebentar ya buk saya liat dulu" sahut april shani mengangguk setelah beberapa detik...

"Tidak ada lagi buk" sahut april...

"Oh ya udah saya mau keluar dan langsung pulang nanti kalo ada yang nyariin saya suruh hubungi saya saja ya" pesan shani...

"Baik buk" sahut april...

Shani pun langsung berjalan ke lif dan masuk lalu turun ke lantai 10 dimana ruangan Gracio berada...

Shani keluar dari lif lalu menghampiri anin yang duduk dikursi kerjanya sambil berkutat dengan dokumen dan komputernya...

"Nin.." pangil shani anin pun menoleh..

"ehh..shan ada apa?" tanya anin...

"tuan Gracionya ada?" tanya shani...

"Ada shan, masuk aja" ucap anin...

"oh iya thanks nin" ucap shani anin hanya mengangguk...

Shani pergi dan saat sampai didepan pintu ruangan gracio shani menghela nafas dalam lalu mengetok pintu...

tok

tok

tok

"Masuk"

Setelah mendengar jawaban dari dalam shani pun perlahan membuka pintu dan masuk terlihat gracio sedang menerima panggilan telpon...

Gracio mengkode shani agar tidak berisik shani pun mengangguk lalu menutup pelan pintu itu...

Setelah gracio selesai menerima pangilan telpon gracio melihat ke arah shani...

"Ada apa?" tanya gracio datar...

"Eee..ini aku mau ngembalikan jas kamu kemaren" ucap shani sambil menyodorkan paperbag ditanggannya...

"letakan saja dimeja" ucap gracio cuek..

Shani meletakan paperbag itu dimeja kerja gracio, lalu kembali melihat ke arah gracio...

"Permisi pak" ucap shani gracio tak menjawab dia masih sibuk dengan ponselnya shani keluar ruangan gracio lalu menghela nafas...

"Kenapa shan?" tanya anin yang tak sengaja melihat shani...

"Gapapa nin" sahut shani...

"Ohh okay" sahut anin...

"Gue duluan ya?" ucap shani anin mengangguk...

shani masuk ke lif turun ke lantai dasar dan berjalan ke parkiran dimana mobilnya berada saat akan membuka pintu mobil ponsel shani berdering...

Drt...

Drt....

Mama
iya mah kenapa?

........

iya mah ini shani udah mau pulang kok

.........

iya²

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang