19

1.9K 170 12
                                    


Gracia bangun dari tidur siangnya dan ternyata sekarang sudah pukul 14:30 gracia perlahan duduk lalu melihat shani yang sedang menatapnya...

"Kamu udah bangun?" tanya shani sambil tersenyum....

Gracia tak menjawab dia hanya diam lalu turun dari kasur...
Gracia berjalan ke arah ruang pakaian tampa menghiraukan shani...

Shani yang melihat itu pun sedikit heran semalam gracia begitu menginginkannya lantaran kenapa sekarang gracia jadi seperti ini.

"Apa efek overdosis obat ya?" batin shani...

Shani turun dari kasur lalu menghampiri gracia, terlihat gracia hendak mandi.

"Aku siapin air hangat ya?" tanya shani..

Gracia melihat ke shani sekilas lalu berjalan ke kamar mandi lalu membanting keras pintu kamar mandi.

Dan itu berhasil membuat shani terkejut bukan main.
Shani menghela nafas dalam,..
"Salah lagi" batin shani.

Karna tak mau ambil pusing shani pun menyiapkan pakaian gracia lalu meletakannya ditempat biasa...

30 menit kemudian gracia keluar lalu memakai pakaiannya...
Dia mengambil jaketnya dan keluar kamar.

Shani hendak berjalan menaiki anak tangga ke lantai 2 tiba² gracia datang dari atas dan turun dan berjalan melewati shani...

"Kamu mau kemana?" tanya shani tapi gracia tak menghiraukan shani dia terus berjalan...

Shani berlari mengikuti gracia, shani memegang tanggan gracia...
"Kamu nga boleh pergi kamu baru aja sembuh gee" ucap shani...

Gracia melepas tanggannya dari shani lalu berjalan ke mobil, shani kesal...
Gracia masuk ke mobil karna tak mau gracia pergi shani juga ikut masuk ke mobil.

Gracia menatap shani karna shani mengikuti gracia masuk ke mobil...
"Keluar" ucap gracia datar...

"Engak" sahut shani lalu menatap ke depan...

Gracia mengehembuskan nafas dalam lalu keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu mobil disebelahnya dimana shani berada...

Melihat itu pun shani waspada,..
Gracia membuka pintu mobil lalu menarik shani keluar mobil dengan paksa tapi shani berontak...

Dan terjadilah drama tom and jerry didepan rumah...
"Aku nga mauu geee, aku mau ikut kemana pun kamu pergi" teriak shani sambil berusaha melepaskan tanggan gracia dari tanggannya...

Karna cara kasarnya tak mempan pada shani gracia mencoba cara lain...
Perlahan gracia menunduk dan menatap shani lalu menatap bibirnya shani yang diperlakukan begitu pun sedikit gelisan.

Gracia tiba² bersikap seolah² ingin melakukan sesuatu pada shani dan membuat shani sedikit was².

Wajah gracia semakin dekat,..
"Kkkamu mau ngapain?" tanya shani gugup..

Gracia semakin dekat bahkan jantung shani berpacu lebih cepat.
Wajah gracia sangat dekat bahkan hembusan nafas gracia terasa diwajah shani dan membuat shani memejamkan matanya...

Gracia tersenyum licik lalu tiba² gracia mengangkat shani ala bridal style dan mengeluarkan shani dari mobil.

Shani yang terkejut pun membuka mata lalu memukul² bahu gracia..
Gracia meletakan shani di lantai lalu gracia berlari ke mobil dan masuk langsung mengunci pintu mobil dari dalam...

"GEEEEEEE" teriak shani kesal karna gracia menaruh shani di lantai...

Shani bangun lalu hendak membuka pintu mobil gracia tapi tak bisa karna sudah gracia kunci.

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang