87

1.5K 216 24
                                    

Seminggu terakhir shani sering izin keluar saat gracio tanya kemana dia selalu bilang pergi bertemu teman²nya tapi saat ditanya pada temannya mereka bilang tidak pernah bertemu shani semenjak 1 bulan ini.

Gracio sedang berada di kantornya menyeruput kopi dan menatap gedung² yang bertingkat didepan matanya...

"1 kebohongan lagi" guman gracio lalu meletakan gelasnya dimeja, gracio mengambil ponselnya lalu menelpon...

Shani❤
iya gee kenapa?

Dimana?

Oh iya aku lupa hari ini aku ke rumah sakit bertemu dr.jihan ada janji aku lupa kasi tau kamu.

Janji apa?

Cek up biasa

Bukannya 1 minggu lagi?

emmm itu dr.jihan bilang dipercepat soalnya dia minggu depan ada dinas keluar kota.

Aku kesana...

Ngak? ngak usah ee maksud aku, aku udah mau cek up kok ini nanti kalo nungguin kamu kasian ibu2 yang lain udah pada antri nanti kamu jemput aja okay.

Okay.

bay sayang.

hemm...

Gracio mematikan ponselnya lalu kembali menatap ke depan...

Sementara ditempat lain shani sedang membantu andre makan, kondisi andre sedikit ada peningkatan tante winy sangat bersyukur dengan kehadiran shani andre seperti bersemangat kembali untuk bertahan...

"Apa aku merepotkan?" tanya andre...

"Tidak sama sekali..." sahut shani...

"Kau tidak bekerja atau semacamnya" tanya andre lagi...

"Emm ya aku bekerja hanya saja hari ini aku tidak bekerja?" sahut shani...

"Kenapa? apa kau sakit?" tanya andre...

"Aku izin untuk menemani kamu karna tante winy bilang dia ada urusan ke bandung" sahut shani...

"Terimakasih sudah bersedia merawat ku..." sahut andre...

"Hem..." sahut shani....

Shani tak mengatakan yang sejujurnya pada andre dia tak mau kenyataan tentang keadaan sekarang membuatnya kembali drop dokter bilang sebulan terkahir andre kembali semangat menjalani terapinya dan atas permintaan tante winy shani ikut terlibat dalam penyembuhan andre sampai² shani berbohong pada gracio.

Gracio tergesa² berjalan dilorong rumah sakit tak mau kehilangan moment gracio segera mencari ruangan jihan setelah ketemu gracio melihat jihan keluar dari ruangannya...

"Jihan..." panggil gracio...

"Gracio kamu disini?" tanya jihan...

"Iya dimana shani?" tanya gracio...

"Hahh shani?" sahut jihan...

"Iya shani bilang dia cek up hari ini makanya aku buru² kesini?" sahut gracio...

"Lah jadwal shani kan minggu depan" sahut jihan binggung...

"Shani bilang...tunggu² lalu kalo bukan kesini shani pergi kemana dong" batin gracio.....

"Gracio..." panggil jihan...

"ehh iya, ehh aku pamit dulu..." ucap gracio lalu pergi begitu saja...

"Ehhh gracio...geee hufff dasar pria itu selalu saja begitu tidak pernah berubah" gumam jihan...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang