Seorang pria dengan Tubuh yang cukup berotot, putih, tinggi, mancung, berginsul, juga berlesung pipi, sempurna bukan...
Pria itu turun dari jet pribadi dengan pakaian santai, dengan baju oversise, celana pendek hitam dan kacamata hitam juga topi dan masker....
Dia berjalan dikelilingi banyak pria bertubuh tegap dengan jas rapi berwarna hitam dan juga kacamata hitam mereka sangat rapih...
Mereka berjalan mengiring si pria tampan yang berjalan ditengah² mereka, dikejauhan sudah nampak banyak wartawan yang menyoroti kedatangan si pria incaran semua berita akhirnya si pria muncul juga...
Semua bodygard mengeilingi si pria tampan agar tak disentuh oleh wartawan yang menghampiri mereka...
mereka kesusahan mengamani si pria tampan ini tapi dia terlihat sangat santai...
"Mr. G kita harus berjalan lebih cepat para awak media sudah sangat rusuh sekarang, kami tak ingin terjadi sesuatu yang tak diinginkan nantinya" ucap Damian Kepala bodygard...
Pria tampan itu mereka biasa menyapanya dengan sebutan "Mr. G" pria yang diperkirakan sudah berumur kepala tiga itu masih terlihat sangat² tampan.
Mereka berjalan lebih cepat sesuai arahan dari para bodygard mereka pun akhirnya sampai disalah satu mobil limosin berwarna hitam.
"Silakan Mr.G" ucap damian sambil membuka pintu mobil Mr. G pun masuk diikuti beberapa bodygard yang sudah duduk didepan.
Mobil pun berjalan meninggalkan kerumunan awak media yang sangat banyak itu.
Mobil Mr. G diikuti hampir 12 mobil Jeep merah, dan belasan moge merah yang berjalan didepan samping kiri dan kanan juga belakang membentengi mobil limosin milik Mr.G.
Iringan mereka pun membuat jalan sedikit macet namun didepan sudah ada mobil polisi yang memimpin jadi mereka aman² saja.
Tak butuh waktu lama mereka masuk ke gerbang dengan jalan dipenuhi pohon rindang disetiap sisi jalan nampak dari kejauhan terlihat rumah megah nan mewah.
kira² begitulah rumah milik Mr.G itu, rumah yang diperkirakan mencapai 3,2 Triliun itu difasilitasi dengan berbagai alat cangih dengan hampir 300 orang pekerja beserta Hampir 200 bodygard disetiap sudut rumah.
Mereka sampai didepan rumah didepan pintu utama damian langsug turun dan membukakan pintu untuk Mr. G.
Mr. G turun dari mobil disambut beberapa anggota keluarga yang keluar...
"My sonn" sapa seorang wanita paru baya yang usianya mencapai 57 tahun dengan wajah yang masih sangat cantik bahkan dia masih bisa dibilang gadis.
Mr. G hanya diam dengan wajah datarnya tampa melepas kacamatanya, Si wanita paru baya itu memeluk Mr. G dengan erat Mr. G membalas pelukan itu...
Setelah Si wanita paru baya itu memeluk Mr.G kini giliran yang lain memeluknya..
Pagil saja wanita paru baya itu dengan nama "Ny.Charolina".
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Fiksi RemajaYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.