Malam ini Gracia dibuat begadang oleh di princes kecilnya, sedari tadi khania tak mau lepas dari tanggan gracia alhasil gracia harus mengendong sikecil sambil mengerjakan pekerjaanya.Selama gracia fokus dengan laptobenya khania masih membuka matanya sambil bergerak aktif sesekali gracia mengobrol bersama khania...
Cklekk....
pintu kamar terbuka shani masuk dengan senyum manisnya karna melihat gracia dan si kecil khania
lalu duduk disamping gracia...Shani tersenyum melihat khania yang anteng digendongan gracia bahkan dia tak rewel...
"Masih kerjaannya ge" ucap shani, pada gracia, gracia masih fokus pada laptobenya...
"Dikit lagi" sahut gracia...
"Anak mama kok nga tidur² sihh, mau begadang ya" ucap shani pada si kecil yang hanya bergerak kecil...
Gracia melihat ke arah khania digendongannya...
"aduhh anak papa kek udah gadis aja begadang²" ucap gracia sambil mengusap pelan pipi khania..."keknya kamu harus ikut tidur juga deh gee biar dia juga tidur soalnya dia nga mau sama aku, maunya sama kamu terus" ucap shani sambil merangkul lengan kanan gracia sambil menatap sikecil khania...
"Kayaknya" sahut gracia sambil tersenyum kecil...
"Dia tau kamu kerja terus makanya dia mau buat kamu istirahat" ucap shani sambil tertawa kecil...
"Masih kecil udah pinter banget anak papa" ucap gracia...
"Okey kita tidur yaa" ucap gracia lagi...
"Sini biar sama aku dulu bentar" ucap shani....
"okay" sahut gracia...
Gracia memberikan khania pada shani.
"Uduh² anak mama" ucap shani sambil menyamankan tubuh kecil khania sesekali mencium pipi nya yang sedikit gembul...Gracia pun langsung mematikan laptobenya dan menyimpan semua berkas² dimeja...
Ekspresi khania mulai berubah menandakan dia ingin menagis...
"Gee keknya khania mau nagis lagi dehh" ucap shani lalu berdiri menimang² khania dan benar beberapa detik kemudian khania menagis...Oekkkkk
oekkkk
Khania menagis lagi, sejak tadi saat lepas dari tanggan gracia dia rewel...
"Sebentar sayang papa simpan ini dulu" ucap gracia cepat² menyimpan laptobe dan berkasnya...
Oeeekkkk
oekkkkk
Khania makin terisak dalam tangisnya shani pun mencoba menyusui khania tapi ditolak oleh khania dan khania terisak dalam tangisnya...
Gracia pun segera menghampiri shani dan mengambil khania dari gendongan shani....
Gracia menimang khania sambil mengerjaknya berbicara mencoba menenagkan si taun putri nya itu...
dan beberapa saat kemudian khania pun tenang dan tak terisak dalam tangisnya lagi...
"Lahhh dasar anak bapak" ucap shani...
"Ya kan emang anak bapaknya" sahut gracia...
"Ya tau cuma maksudnya aku kan emaknya kenapa dia ngak kayak gitu sama aku?" sahut shani...
"Tanya khania" sahut gracia...
Shani cemberut, yakali mau nanya bayik 2 minggu mana bisa dia jawab, mang hadehh si bapak nya khania ni..
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.