Sudah 1 minggu berlalu semua berjalan baik semua juga kembali normal hubungan greshan pun sudah membaik mereka kembali bersama atas kemaun keduanya dan keluarga mereka pun sangat² mendukung itu.
Mereka memutuskan tinggal bersama keluarga philift atas keputusan bersama juga, sebenarnya oma menyarankan agar kembali ke keluarga baskara tapi gracia tak yakin terlebih saat ini mereka punya chloe yang sudah terbiasa dikeluarga philift.
Pukul 19:10
Gracia baru saja selesai mandi sepulang dari kantor saat masuk ke kamar tidak ada shani...
Setelah berpakaian gracia mengambil laptobenya dan berjalan ke balkon, cuaca malam ini bagus tidak terasa seperti akan hujan suhu udara pun normal.
Gracia duduk di sofa yang sengaja diletakan khusus dibalkon kamar mereka, Gracia duduk dan membuka laptobenya kembali mengerjakan pekerjaan kantornya yang masih tersisa saat dikantor tadi.
Shani masuk ke kamar, dia sedikit heran tadi pelayan bilang gracia sudah kembali tapi kenapa kamar kosong?
Shani berjalan ke kamar mandi dan ke ruang pakaian tapi tak ada gracia, sebentar, sepertinya ada yang terlewatkan?
Shani kembali ke dekat kasur lalu melihat ke pintu balkon, shani menghembuskan nafas dalam lalu perlahan berjalan ke balkon....
Shani melipat tanggan didada ambil menatap gracia yang fokus dengan laptobenya.
"Sudah makan..?" tanya shani sambil berjalan mendekat....
"Belum.." sahut gracia masih tetap fokus pada laptobenya....
"Mau makan apa?, biar aku buatkan" tanya shani....
"Terserah saja" sahut gracia...
Mendengar jawaban gracia shani pun menghela nafas suaminya ini ngak ada berubah²nya mode kulkasnya masih aja belum ilang.
Shani hendak berjalan ke dalam...
"Ee shann..." panggil gracia...
"apa sayang...?" sahut shani, mereka saling bertatapan...
"Bisa buatkan saya coffe juga, sepertinya saya akan lembur malam ini?" ucap gracia...
"iya nanti aku buatin, ada yang lain lagi?" tanya shani...
"enga itu aja" sahut gracia, shani mengangguk lalu masuk...
Skip.....
Setelah 20 menit shani kembali lagi dengan nampan ditanggannya, shani meletakan nampan itu di meja dekat gracia....
"Makasih" ucap gracia...
Shani duduk disamping gracia, gracia hendak mengambil coffee tapi shani menahannya, gracia menatap shani...
"Makan dulu, nanti baru minum coffee" ucap shani sambil menatap gracia....
"Dikit aja" sahut gracia...
"Geeee"
"iya²"
Shani mengambil piring berisikan nasi dan beberapa lauk serta sayur, shani menyuapi gracia yang masih tetap fokus pada laptobenya....
"apa chloe sudah tidur?" tanya gracia sambil nengunyah makanannya....
"hemm.. tadinya dia mau nungguin kamu, tapi kamu kelamaan jadi aku kelonin biar dia tidur aja aku bilang nanti dady lama baliknya jadi dia tidur duluan" sahut shani menjelaskan gracia hanya mengangguk....
Setelah 30 menit gracia mematikan laptobenya makananya juga sudah habis, gracia menyeruput coffeenya, lalu meletakan kembali gelas ke meja lalu melihat ke arah shani....
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.