Shani menjemput chloe dari sekolahnya, shani sedang menunggu didepan gerbang dekat mobil menunggu chloe keluar.
Setelah menunggu hampir 10 menit akhirnya anak² mulai keluar begitu juga chloe, shani tersenyum saat chloe berlari ke arahnya...
"momy..." teriak chloe lalu memeluk shani....
"Udduhduhh, anak gadis momy ini" ucap shani sambil mengendong chloe perlahan...
"momy ai kangen" ucap chleo lalu memeluk shani erat...
"momy juga" balas shani sambil tersenyum....
"mau jalan² dulu sebelum pulang?" tanya shani....
"mauuuu, ai mau beli mainan mau eclim stobeli" ucap chloe semangat....
"Siap tuan putri" ucap shani...
Shani menurunkan chloe lalu mengandeng tanggan chloe ke arah pintu mobil kiri shani membuka tas chloe lalu membuka pintu chloe masuk shani memasang pengaman pada chloe.
Shani menutup pintu lalu membuka pintu belakang mobil meletakan tas chloe lalu menutup pintu kembali shani masuk ke arah kemudi mobil.
Mobil shani berjalan santai menyusuri jalanan yang cukup ramai, mereka bercerita sambil mendengar lagu chloe tak berhenti berceloteh menceritakan apa saja yang dia lakukan selama disekolah tadi.
"suatu hari pasti aku akan merindukan saat² seperti ini sama kamu nak" batin shani sambil melirik chloe yang masih semangat dengan ceritanya...
Setelah menempuh perjalanan hampir 20 menit mereka sampai disalah satu mall sebelum ke mall shani membawa chloe ke toilet untuk menganti baju.
kira² begitulah gambaran chloe sekarang, gadis genit, nakal dan sedikit tomboy dengan rambut keritingnya.Shani tersenyum melihat gadis gembulnya yang sangat cantik...
"Come one mom" ucap chloe bersemangat....
"Okehhhh" sahut shani...
Chloe berjalan duluan dan shani mengikutinya dari belakang, chloe melihat² setiap toko yang mereka lewati begitu banyak barang² mahal, tapi sesuatu yang dia cari belum ketemu.
Disela kegemesan shani pada putrinya itu shani sesekali mengambil foto dan video chloe tentu saja dengan foto yang gemesh.
"Momy itu..." tunjuk chloe pada toko mainan....
Chloe berlari ke dalam toko shani pun mengikuti chloe dengan sabar, chloe mulai melihat².....
"kamu hanya boleh beli 2 okay kalo lebih momy ada perjanjian beli 2 atau engak sama sekali setuju?" tanya shani...
Chloe meletakan telunjuknya pada dagunya seperti orang yang sedang berfikir....
"apa ice cream chloe termasuk diperjanjian?" tanyanya shani tak percaya dengan pertanyaan anaknya itu begitu pintar....
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Подростковая литератураYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.