25

2K 193 20
                                    


2 minggu kemudian..

Pagi ini shani bangun karna merasa mual shani bangun dari tidurnya, shani berlari ke kamar mandi...

huek

huek...

Shani memuntahkan semua isi perutnya, shani menghidupkan keran memcuci mulut juga wajahnya...

Setelah selesai shani mengelap wajahnya dengan handuk kecil, shani berpegangan ke wastafel lalu menatap dirinya di kaca...

"Aku kenapa ya?" batin shani...

"Apa jangan², tapi ngak² mungkin" batin shani...

Shani keluar dari kamar mandi shani sedikit terkejut karna melihat gracia yang berdiri didepan pintu kamar mandi dengan tanggan dilipat didada dan menatap pada shani...

"Kenapa?" tanya shani..

"Kamu yang kenapa?" tanya gracia balik...

"aku ngapapa kok" sahut shani lalu melewati gracia begitu saja...

"Kamu sakit? ke dokter aja saya antar?" tanya gracia...

"Aku ngapapa gee, aku cuma ngak enak badan aja, nanti juga sembuh" sahut shani...

"Saya ngak yakin" sahut gracia menatap shani...

Shani menghembus nafas dalam..
"Aku ngak papa gracia" sahut shani pelan sambil menatap gracia...

"Okay fine" sahut gracia lalu mengambil tas kerjanya dan pergi meninggalkan kamar...

Tadinya gracia masih di bawah, tapi saat hendak ke kamar untuk mengambil tas kerjanya gracia mendengar shani sedang muntah di kamar mandi itu lah kenapa gracia langsung menghampiri shani hanya saja saat ingin masuk ke kamar mandi pintu dikunci dari dalam makanya gracia menunggu di luar.

Setelah gracia keluar shani merenungi apa yang terjadi akhir² ini sudah 3 hari dia merasa badannya kurang fit dari biasanya dia juga sering merasa pusing..

"ngak ah ngak mungkin" batin shani lalu tiba² ponselnya bergetar tanda pesan masuk,..

Rio
hai shan aku pen ketemu, aku tunggu ditempat biasa ya aku harap kamu dateng.

"Kenapa lagi sih" batin shani kesal..
Shani menghembuskan nafas dalam lalu berjalan ke kamar mandi untuk mandi.

Setelah selesai mandi shani bersiap untuk bertemu rio, shani juga sudah izin pada oma dengan alasan pergi bertemu teman nya diluar...

Shani pergi memakai taksi karna tak ingin ada yang tau atau gracia akan marah jika tau dia bertemu rio.

Shani berniat untuk mengakhiri segalanya bersama rio hari ini jujur shani sudah sedikit memiliki hati pada gracia dan dia tak bisa berhenti dengan hubungannya dan gracia tapi rio terus mengusiknya padahal mereka sudah tidak memiliki hubungan special apa pun.

Beberapa menit kemudian shani sampai di sebuah taman dimana terlihat rio sudah duduk di bangku biasa jika mereka bertemu...

"Hai shan duduk²" ucap rio..

Shani pun duduk rio menatap shani..
"Kamu apa kabar shan?" tanya rio..

"Baik" sahut shani datar...

"Kamu mau ngomong apa aku ngak punya waktu banyak, aku takut gracia tau keberadaan aku" ucap shani lagi...

"Shan aku mau kita balikan lagi, aku benar² ngak bisa shan tampa kamu, aku janji kali ini gracia ngak akan tau" sahut rio...

Shani sedikit terkejut dengan ucapan rio.

"Dengar, aku udah ngak bisa sama kamu jujur aku ngak bisa lagi terus²an bohongin gracia demi kamu, gracia udah cukup menerima semuanya dengan sabar sekarang giliran aku menebus semuanya" sahut shani...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang