Usia kehamilan shani sudah 7 bulan, saat selesai dari kamar mandi shani merasa perutnya keram.."Awww" Rintih shani sambil memegang perutnya, perlahan shani berpegangan pada meja dekat pintu kamar mandi...
"Akhhhh..akk" perlahan shani berjalan ke kasur sambil memegang perutnya...
Shani duduk dipingiran kasur, sambil meringis kesakitan baru kali ini shani merasa sakit begini...
"Momyy"
"omaa"
Teriak shani sekuat tenaga agar ada yang mendengarnya,...
"Akhh, sayang pliss kerja samanya jangan gini mama jadi kesakitan" ucap shani pelan pada juniornya..
"Momyyy, omaaa" teriak shani, perlahan air mata shani menetes,...
"Sakit banget" rintih shani...
Cklekk...
Rany dan oma masuk melihat shani yang meringis kesakitan memegang perutnya mereka pun bergegas masuk...
"Sayang kamu kenapa?" tanya rany...
Melihat itu pun oma langsung menghubungi dokter keluarga..
"Saa..kittt mom" ucap shani lirih...
"sabar ya sayang dokternya lagi kesini" ucap oma...
"Hikss hikss, sakit" rintih shani...
"Ayo momy bantu kamu berbaring" ucap rany lalu perlahan menaikan kaki shani lalu membantu shani berbaring..
"Pelan² sayang" ucap rany...
Shani masih meringis kesakitan..
"maa masih lama dokternya kasian shani" ucap rany..."dokternya dalam perjalanan ran" ucap oma yang juga ikut panik....
"Telpon gracia" ucap rany...
Oma pun langsung menelpon gracia dan langsung diangkat oleh gracia....
Gracia
........
Gre cepet pulang, shani lagi kesakitan ini..
........
Ngak tau tiba² gree udah kamu pulang aja sekarang.
.......
iya hati²
oma pun menutup pangilan telponnya lalu kembali membantu rany menenangkan shani sambil menunggu dokter datang....
Skip....
Gracia sampai dirumah jalan sedikit padat itulah kenapa dia sedikit terlambat datang, gracia langsung bergegas masuk ke rumah dan naik ke lantai 2 ke kamarnya dan shani...
ceklekkk....
Gracia masuk ke kamar semua orang dalam kamar melihat ke arah gracia, gracia masuk telihat dokter sedang memeriksa shani....
Gracia meletakan tas kerjanya lalu membuka jasnya dan meletakannya dimeja kerja...
Dokter selesai memerikaa..
"Gimana kondisi shani dan bayinya dok?" tanya rany..."Keduanya baik² saja hanya saja shani harus banyak² istirahat keramnya diakibatkan dia kelelahan dan diusia kandungannya 7 bulan pergerakan bayinya juga sangat bagus, dia nampak aktif" sahut dokter...
"Puji Tuhan" batin gracia...
Setelah menjelaskan beberapa hal dan memberi resep obat dokter segera pergi diantar hendra ke depan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.