hari ke 2 dijogja...
Setelah Menyelesaikan pekerjaannya gracia mengajak shani dan khania untuk jalan² disalah satu taman di jogja...
Shani dan khania pun sudah siap, mereka berjalan ke arah mobil yang sudah diparkiran, mereka duduk dikursi belakang didepan sudah ada supir...
Mereka masuk ke dalam mobil dan mobil pun berjalan, khania nampak bergerak aktif digendongan shani..
"Uduhh anak papa, gemes banget mau jalan² ya?" ucap gracia pada khania..
"akhjsslkasjqns" oceh khania..
"gemes banget anak mama" ucap shani sambil mencium gemes pipi gembul milik khania...
"Puji Tuhan, makin hari makin pinter princess nya papa ini" ucap gracia sambil mencium tanggan kecil khania...
Shani hanya tersenyum melihat interaksi khania dan gracia, shani merasa bersyukur setidaknya kali ini dia bisa jalan² bersama keluarga kecilnya....
"Tuan kita sudah sampai" ucap supir...
"lahhh cepet banget" gumam gracia, yang tak sadar mobil sudah berhenti karna sedang asik mengobrol bersama khania...
Gracia turun terlebih dulu lalu membukakan pintu agar shani bisa keluar membawa khania di gendongannya...
Kali ini tujuan mereka adalah taman, ya karna ini sudah sore jadi mereka pergi ke tempat yang dekat² saja...
Setelah shani turun, gracia menutup pintu mobilnya....
"Haii greee" sapa diana dari kejauhan, gracia tersenyum tapi tidak dengan shani dia terkejut...
"kenapa dia disini?" batin shani..
"ehh haii na" sahut gracia..
Diana langsung memeluk gracia, gracia membalas pelukan diana, shani merasa perih dihatinya, melihat suaminya seakrab itu dengan wanita lain....
"Okay tenang, sabar shan lu bisa" batin shani....
Diana melepas pelukan nya lalu tersenyum...
"hai shann" sapa diana sambil tersenyum, shani hanya tersenyum...
"Udah lama?" tanya gracia...
"nga kok baru aja nyampe" sahut diana..
"bagus dehh, yuk jalan" ucap gracia...
"ee shan khanianya sama aku aja" ucap gracia pada shani, shani hanya mengangguk lalu memberikan khania pada gracia...
"gemes banget anak momy" ucap diana sambil mengelus pelan pipi gembul khania, dan khania pun tersenyum...
"Manis banget sihh senyum anak papa" ucap gracia sambil mencium pipi khania gemas....
Shani sengah mati menahan kecemburuannya mendengar diana menyebut khania itu anaknya bahkan gracia nampak biasa saja dengan tindakan diana....
"Ayo" ucap gracia pada shani, shani menghela nafas dalam...
Mereka mulai berjalan lama kelama posisinya berubah, kini gracia berjalan berdampingan dengan diana mereka nampak seperti keluarga kecil yang sangat bahagia, sedangkan shani dia berjalan dibelakang mereka.
"Sakit banget" batin shani mencoba menahan air matanya....
Akhir² shani sangat baperan entahlah mungkin karna dibuat overthingking oleh sikap gracia padanya...
Banyak gadis² menatap gracia yang tengah mengendong khania yang nampak aktif....
"Gemes banget bapaknya" ucap 2 wanita yang berpapasan dengan mereka, dan ucapan itu pun tak luput dari pendengaran shani menambah sakit dihatinya rasanya ingin mencakar wanita² yang menatap suaminya itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.