33

2K 217 14
                                    


Dear diary....

          hai pah bagaimana disana apa papa baik² saja? aku harap kita bisa segera berjumpa entah itu secara langsung atau lewat mimpi aku ingin bercerita banyak tentang awan hitam yang menghilang disapu hujan.

_______________________________________


Pagi ini gracia sudah siap dengan jas kantornya, gracia duduk dipingiran kasur melihat shani yang masih tertidur, gracia tersenyum kecil lalu perlahan mengusap kepala shani..

Tapi shani tak tergangu sama sekali, melihat itu gracia tak ingin menganggu lebih lagi gracia mencium kening shani lalu perlahan beranjak dari kasur dan sedikit merapikan selimut agar menutupi tubuh shani.

Gracia mengambil tas kerja lalu perlahan keluar kamar meninggalkan shani yang masih nyaman dalam tidurnya, gracia langsung saja ke mobil...

Gracia masuk ke mobil yang sudah disiapkan dan segera berangkat.
1 jam kemudian gracia sampai dikantor dia masuk ke loby dan berjalan ke ruangnya dilantai 10 gedung yang nampak mencakar langit itu...

Gracia keluar dari lift dan kembali berjalan sesekali karyawan menyapanya sesampainya didekat pintu ruangan kerjanya gracia mampir ke meja anin..

"Pagii greee?" sapa anin..

"Apa ada meeting pagi ini atau siang nanti?" tanya gracia...

"Ngak ada sih" sahut anin..

"ohh oke, bawain berkas² yang aku minta semalam ke ruangan aku" ucap gracia..

"siap bos" sahut anin..

"ehh gree, gimana kondisi shani aman?" tanya anin..

"dia baik² aja" sahut gracia..

"bagus deh moga² semuanya dilancarin" ucap anin gracia hanya tersenyum tipis lalu pergi meninggalkan anin dan masuk ke ruangannya.

Skip....

Sudah siang shani merasa bosan sedari pagi mondar mandir dalam rumah, karna gabut.

Shani mengambil ponsel lalu mengcrol nomor diponselnya.

Me
lu dimana?

Sisca
lagi di jalan niehh mau nongkrong

Me
Dimana?sama siapa?

Sisca
Sama feni nape lu mau joint?

Me
otw

Shani mematikan ponselnya lalu langsung bersiap².

Dikantor gracia baru saja selesai mengerjakan pekerjaannya, ponselnya bergetar tanda pangilan masuk.
gracia segera mengangkatnya.

Dr.chika

iya chik kenapa?

kakak dimana?bisa ketemu ngak?

Dikantor, bisa kenapa emangnya?

aku mau ngasi rekam medis cek up kakak yang dikirim dari singapure kemaren.

udah ada hasilnya?

udah nie cuma belum aku liat sekalian aja nanti sama kakak.

ketemu dimana?

Cafe biasa.

oke

Gracia mematikan panggilan lalu bersiap² dia mengambil jasnya dan juga tas kerjanya dia berencana langsung pulang saja setelah bertemu.

Gracia keluar ruangan..
"Nin aku duluan ya ada urusan?" ucap gracia pada anin..

"oh iya gre hati²" ucap anin..

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang