Hari ini setelah pulang dari kantor gracio menjemput shani dicafe dan mereka menjemput chloe di tempat lesnya.
Saat sampai di tempat les shani dan gracio turun dari mobil mereka nampak sangat serasi dengan gracio masih dengan jas kerjanya dan shani dengan dres putihnya.
Saat masuk ke gerbang tempat les bahasa suasana sudah sepi,...
"Sayang, kok sepi ya apa chloe masih ada kelas didalam?" tanya shani...
"Tapi ini jam nya udah jam pulang kok, biasanya juga jam segini aku jemput chloe les" sahut Gracio datar....
"kita tanya satpam nya aja deh" ucap shani gracio mengangguk...
Mereka berjalan ke dekat gerbang...
"Ee pak mau nanya?" ucap shani, satpam itu pun menoleh..."ehh iya neng silahkan" sahutnya...
"anak² yang les masih ada kelas ya?" tanya shani...
"engak neng udah pada balik dari 10 menit yang lalu kok" sahut satpam...
"tapi anak saya belum keluar pak, biasanya saya jemputnya jam segini kok disini" sahut gracio mendekat....
"hari ini jadwalnya cepat balik pak soalnya guru lesnya ada kegiatan lain" sahut satpam itu.....
"lalu chloee?" gumam shani sedikit khawatir.....
Gracio langsung berlari ke dalam tempat les mencari ke setiap sudut ruangan tapi tidak ada siapa², saat akan masuk ke ruangan lain seorang petugas bersih² tempat les memangil gracio....
"Pak Gracio nyari chloe ya?" tanya nya...
"iya mbak, anak saya kemana ya?" tanya gracio panik...
"Nak chloe udah balik pak dari 10 menit yang lalu dijemput sama mamanya" sahut petugas itu....
"Mamanya?" tanya gracio...
"iya pak, tadi saya ngak sengaja ngeliatnya terus saya tanya dia bilang mamanya chloe pak" sahut petugas itu..
Gracio mengusap kasar wajahnya lalu sedikit meremas rambutnya prustasi...
"Geee..chloe mana" tanya shani baru datang sedikit ngos²an karna mengejar gracio....
Gracio menatap shani lalu melihat petugas itu...
"mbak ini bukan yang jemput chloe?" tanya gracio menunjuk shani...
Shani terkejut dan menatap gracio....
"apa maksudnya?" batin shani....Petugas itu melihat shani dari ujung kepala sampai kaki...
"Bukan pak, tadi dia semudah ini juga tapi agak pendek pak badannya sedikit berisi cantik juga" sahut petugas itu...
"Maksud mbak apa ya?" tanya shani...
"Nona ini siapa ya?" tanya petugas itu...
"Saya momynya chloe" sahut shani petugas itu terkejut....
"Lalu yang sama nak chloe tadi...." ucap petugas itu binggung...
Gracio mengusap kasar wajahnya...
"Akhhhh" teriak gracio...Shani menatap gracio yang nampak prustasi....
"Kemana kamu nak" gumam gracio...
"jangan² nak chloe diculik pak buk" ucap petugas itu khawatir....
"Mbak jangan asal ngomong ya" ucap shani....
Gracio membuka ponselnya menelpon smua anak buahnya untuk mencari gadis kecilnya dia juga menhubungi beberapa orang terdekatnya di kepolisian untuk ikut membantu mencari anak nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.