85

1.8K 234 25
                                    

Hari ini adalah hari libur setelah lari pagi kini gracio dan chloe akan berenang chloe sudah memakai baju renangnya...

Shani yang baru bangun tidur pun mencari keberadaan dua manusia itu, shani sudah cuci muka shani turun dengan baju tidurnya dan rambut terurai dengan perut yang semakin terlihat.

Shani pergi dapur dulu untuk minum, didapur terlihat beberapa maid sedang sibuk beres² dan masak....

Shani membuat jus, setelelah selesai shani berjalan keliling rumah dengan segelas jus ditanggannya rumah ini sangat nyaman banyak tanaman disekeliling rumah dan terasa sangat sejuk saat pagi hari.

Shani berjalan lagi hingga terdengar suara tawa dari samping, shani tau suara siapa itu, shani berjalan pelan.

"Waww..." gumam shani saat melihat kolam renang rumah ini.

Beginilah penampakan kolam renang dirumah ini sangat indah bukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beginilah penampakan kolam renang dirumah ini sangat indah bukan...

Shani bersandar disamping pintu sambil menatap gracio dan chloe yang berenang...

Shani hendak meneguk jusnya tapi saat melihat gracio keluar dari kolam hanya dengan celana pendeknya mata shani tak bisa berpaling

Sexy

itulah yang shani lihat tubuh gracio begitu indah.

"Kenapa?" ucap gracio yang melihat shani menatapnya, shani tersadar dari lamunannya....

"A...apanya?" tanya shani balik...

Gracio menghela nafas dalam lalu kembali melompat ke dalam kolam membuat chloe sedikit hanyut....

"Dady...." teriak chloe kesal....

Gracio tertawa saat chloe terbawa air ke pinggiran...

"Soryyy" ucap gracio...

"Aii jadi ngak bisa ke tengah lagi gara² you" sahut chloe, chloe berenang dengan pelampung dilengannya...

Shani mendekat lalu duduk dipingiran kolam sambil meminum jusnya, shani memasukan kakinya ke kolam sejuk itulah yang shani rasakan...

"Momy ayo belenag" teriak chloe...

"Ngak momy ngak mau" sahut shani cuek...

"Come on mommm" ajak chloe lagi...

"Nooo" sahut shani datar...

Saat shani hendak meletakan gelasnya tiba² gracio mengendong shani lalu memasukan shani ke dalam kolamm....

Byurr.....

"Geeeeeeeeeee" teriak shani, chloe tertawa melihat shani basah...

"Soryyy" ucap gracio lalu kabur ke dekat chloee, gracio dan chloe melakukan tos sambil terkekeh...

"chloe sudah cukup mandinya, naik nanti kamu sakit" ucap shani yang masih berada didalam kolam.

"Mom sebentar lagi plisss" sahut chloe...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang