2 hari kemudian...Setelah bertemu teman²nya shani hendak pulang tapi saat hendak naik ke mobil tiba² ada seseorang datang dari belakang dan membekap mulut shani membuat shani kesusahan bernafas dan shani pun memberontak...
tapi beberapa saat kemudian shani mulai lemah dan pandangan shani mulai mengelap shani pun pingsan...
"WOIII SAPA LUUU" teriak sisca
yang baru keluar dari cafe..."Woiii" teriak feni...
Orang itu pun langsung mengendong shani ala bridal style dengan cepat dan membawanya ke dalam mobil boks dibantu beberapa orang.
"Tolong²" teriak feni panik...
"Lu ngapain minta tolong, no mobilnya udah jalan" teriak sisca pada feni...
"Eh iya ya, terus kita kudu gimana sis?" tanya feni panik..
"mobil shani" ucap sisca..
Sisca berlari ke mobil shani...
"Ada kuncinya ni fen buruan" teriak sisca.."Mau kemana" tanya feni polos..
"Les inggris!, ya elahhh udah ahhh buruan keburu jauh tu mobilnya" sahut sisca...
Mereka pun masuk ke dalam mobil dan mengejar mobil boks yang membawa shani....
Sementara dikantor gracia masih batuk² tengkorokannya terasa sangat sakit dadanya mulai sesak, gracia batuk sedikit brutal gracia menutup mulutnya dengan tanggan dan berusaha mengapai gelas didekat meja kerja..
uhukk
uhukk
uhukkk
Gracia menghela nafas dalam, lalu saat gracia hendak mengambil gelas gracia melihat bercak merah di telapak tanggannya...
"Ahhh sitt" gumam gracia...
Gracia menghela nafas sambil mengusap dadanya dengan tanggan kirinya, lalu mengambil tisu dan mengelap tanggan kanannya yang berisikan bercak darah sampai bersih dengan tanggan yang sedikit bergetar, gracia mengapai gelas dan meminum air dari dalam gelas...
Sementara di mobil feni sedikit panik lantaran sisca membawa mobil ngebut mengikuti mobil boks didepannya...
"Eehhh sis gua belum nikah cicilan gue masih banyak jan bawa gue mati duluan lah" teriak feni sedikit panik...
"Ahh apaaan sih loh, gue juga mana kontrakan gue nungak lagi udah 2 bulan" sahut sisca sambil fokus ke depan...
"Nah itu lo juga napa lu masih ngebut² sih suruh aja tu mobil mereka berhenti susah amat" sahut feni polos...
"Ya kalo mereka berhenti kita berdua bukan nyelamatin shani tapi ikutan diculik kaya shani dasar gepeng" ucap sisca kesal....
"Fiks gue punya dendam pribadi abis ini ama lu" sahut feni...
"Bodoamat" sahut sisca...
"Eh² lu udah kabarin gracia belum?" tanya sisca...
"Belum ngapain ngabarin gracia kan shaninya udah dibawa sama mereka?" sahut feni polos...
"Abis ini gue anter lu ke bengkel deh serfis kabel saraf lu putus tu kayaknya" sahut sisca kesal...
"Emang iya sis?" tanya feni sambil mengelus belakang kepalanya...
"Cepat telpon gracia atau gue tendang lu keluar mobil keselll gueee" ucap sisca dengan suara kasar....
"Iye² sabar" sahut feni...
Feni pun menelpon gracia, beberapa detik kemudian gracia emngangkat telpon...
Gracia
Ya hallo ben..
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.