59

1.7K 228 12
                                    

Cahaya masuk dari celah jendela membuat tidur shani terganggu, shani mengeliat dan kembali menarik selimutnya.

Sekarang pukul 10:20

Hari ini hari libur shani benar² ingin tidur dan istirahat selama mungkin hari ini karna sudah beberapa minggu ini dia sibuk dengan pekerjaan dikantor bahkan hari libur pun dia tetap bekerja karna pekerjaannya dia bawa ke rumah ya kalian pasti tau minggu kantor tidak buka.

Drt...

Drt....

ponsel shani berdering dinakas...
"eunghh, siapa sih ganggu aja.." gumam shani dengan suara seraknya...

Shani meraih ponsel di nakas dengan tubuh tetap didalam selimut, shani menganggkat telpon itu dengan kesadaran yang belum terkumpul...

+628139....

Hallooo....

Apa ini shani?

Iyaaa siapa ini?...

apa kau masih tidur?

Hemmmm...

Cepet ini siapa ganggu aja, kalo ga ngomong saya matiin?...

Ini Charolina...

Siapa saya tidak kenal.

Charolina philipt..

A..aapaaa?

iya saya ibu gracio.

.......

saya ingin mengundang kamu untuk datang ke rumah saya siang ini apa bisa?

.......

hallooww shani...

Ehh.ehh eee iyaa tante...

Bisa kau datang? saya akan sangat senang jika kamu bisa datang?

Iyaaa tan saya...saya bisa...

benarkah kalau begitu saya tunggu dirumah....

Iya tante...

Sampai bertemu nanti.

Panggilan dimatikan sepihak shani gugup takut canggung bagaimana ini kenapa tiba² ibu gracio menyuruhnya datang...

Shani masih termenung dalam duduknya masih syok dan kaget...
"Dari mana ibunya pak gracio tau nomor ponsel ku apa jangan..²" batin shani....

"ahhh auahhh mandi aja dulu" gumam shani lalu bangun dari kasur dan merapikan kasur lalu berjalan ke kamar mandi...

Sedangkan dikediaman keluarga philift semua orang menunggu penjelasan dari ny.charolina yang baru saja selesai menelpon shani...

"Bagaimana?" tanya mereka kompak, Ny.charolina mengangguk....

"Yeeeyyy...momy datang" teriak chloe...

"momy?" tanya alice pada chloe...

"yap momynya cowi cici" sahut chloe...

"Sungguh?" tanya alice chloe mengangguk...

"cius cici" sahut chloe...

"Yeayyyy" sahut alice...

Mereka begitu penasaran pada shani karna cerita dari chloe bahwa shani begitu baik padanya dan juga pada dadynya....

"Ku harap dia wanita yang sama?" ucap abimanyu ayah gracio....

"aku juga berharap begitu" sahut ny.charolina...

Shani baru selesai mandi dia keluar dengan kimononya shani berjalan ke lemari pakaiannya shani membuka lemari dan memilih beberapa pakaian...

Last ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang