Greshan dan baby khania sudah siap untuk naik ke pesawat pribadi milik gracia tapi mereka masih menunggu kedatangan diana agar bisa berpamitan...Setelah menunggu hampir setengah jam yang ditunggu² pun akhirnya datang juga, gracia menghela nafas dalam....
"Lama banget, masih kondangan?" tanya gracia...
"Maaf² aku baru balik tadi" sahut diana..
"Kemana?" tanya gracia posesif...
"Kepo" sahut diana lalu berjalan ke arah shani yang mengendong khania...
Shani tersenyum begitu juga diana,
"Kapan kita akan bertemu lagi?" tanya diana..."Entahlah, apa kamu tidak berniat untuk datang ke jakarta?" sahut shani...
"Akan aku pikirkan lagi" sahut diana lalu memeluk shani,..
Setelah memeluk shani diana mencium khania hingga khania sedikit kesal dan hendak menagis...
"bay baby koala" ucap diana sambil mengelus pipi khania....
"Udah selesai" tanya gracia...
"Bentar napa" sahut diana..
"Saya ada kerjaan dijakarta saya udah telat ini" sahut diana..
"Kerja mulu uang udah banyak juga" sahut diana kesal...
"uang banyak bukan berarti semua udah tercukupi" sahut gracia..
Diana melihat ke arah shani lalu menaikan alisnya...
"Cici denger kan" tanya diana, shani mengangguk lalu tersenyum..."Okay² aku udah selesai" ucap diana pada gracia..
"Bagus, sini" pangil gracia..
"Ngapain? mau ngasi blackcard ya?" tanya diana...
"Otak isinya uang mulu" sahut gracia...
"Ya iyalahhh" sahut diana..
Diana pun langsung mendekat dan memeluk gracia erat, gracia membalas pelukan diana, bagi gracia diana sama seperti chika, diana seperti adik baginya meski mereka tak memiliki hubungan darah apa pun.
Gracia mencium puncak kepala diana..
"Jaga dirimu" ucap gracia sambil melepas pelan pelukannya, diana tersenyum lalu mengangguk..."Kakak juga" sahut diana, gracia tersenyum...
"Ayo" ucap gracia pada shani, shani mengangguk...
Mereka naik ke pesawat, lalu berbalik melihat ke arah diana sungguh gracia tak tega meninggalkan diana...
"Hati² aku akan ke jakarta suatu hari" teriak diana mendapat senyuman dari greshan....
Diana melambaikan tanggan greshan masuk ke pesawat pintu tertutup...
Diana menghela nafas dalam..
"Hufffhh, sepi lagi" gumamnya pelan..Didalam pesawat khania tidur digendongan shani, sedangkan gracia tengah sibuk dengan tabnya...
selama perjalanan mereka hanya diam entah kenapa gracia kembali cuek pada shani...
Setalah beberapa jam mengudara akhirnya mereka sampai di jakarta, mereka turun kini gracia yang mengendong khania yang masih tertidur...
Mereka masuk ke mobil untuk segera kembali ke rumah baskara, tak membutuhkan waktu lama karna jalan juga tak padat mereka sampai di kediaman baskara...
Kedatangan mereka pun disambut antusias keluarga baskara karna mereka sudah sangat merindukan ketiganya tapi sayang khania masih tertidur di gendongan gracia jadi mereka hanya kangen²an sama greshan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.