"DADYYY"
Deg
shani terdiam mematung menatap gadis kecil yang berlari ke arah mereka itu, shani menatap mr.g lalu gadis itu...
***
Mr.g jongkok merentangkan tanggannya menyambut gadis kecil yang masih berlari ke arahnya...
"Come on, dear" ucap Mr.g dengan nada sedikit tinggi.....
Bruk.....
Gadis kecil itu melompat menubruk tubuh Mr.g dan langsung memeluknya melingkarkan tanggan dileher Mr.g dan melingkarkan kaki dipinggang Mr.g ....
"Ohhh sweathearttt.." ucap Mr.g lembut sambil mengusap punggung gadis kecilnya itu....
"Dady I miss you so much" ucap gadis kecil itu tidak terlalu jelas....
"I miss you moree sweatheart" sahut Mr.g semakin mengencangkan pelukannya...
Shani masih diam menatap keduanya yang masih asik dengan kegiatan mereka....
"Dady? sweatheart? apa Mr.g sudah menikah?" batin shani binggung...
"Okay selesai" ucap Mr.g lalu melepas pelukannya dan mendirikan tubuh gempal itu ya tubuh anak berusia 4 tahun lebih itu sangat berisi dia sepertinya tumbuh dengan baik....
Seorang baby sister ngosngosan dari dalam karna mengejar gadis nya mr.g itu....
"Non larinya kenceng banget bibik sampe lupa ninggalin nafas dimana tadi" ucap Bi Asih pengasuh Anak Mr.g...
"Bi asih payah" ucap gadis kecil itu sambil terkekeh...
"can't be so beautiful child, bi asih is older than you so don't say rude to him understand?" ucap Mr.g pelan mencoba menjelaskan pada putrinya itu....
"Sorry Dady" sahut gadis gembul itu...
"say what to bi asih?" tanya mr.g...
"Sory bi asihhh" ucap gadis kecil itu tulus...
"Ngapapa non" sahut bik asih dengan senyum....
"Good girl" ucap mr.g sambil mengacak rambut gadis itu....
"Stop dad, you ruining my strom hair" ucapnya sambil memanyunkan bibir...
Mereka terkekeh termasuk shani yang sesekali tersenyum melihat tingkah centil gadis kecil itu....
Sunguh shani merasa seperti sudah lama mengenal mereka semua tapi tidai mungkin shani baru bertemu mereka sungguh.
"Sory princes" ucap mr.g sambil memegang kupingnya sendiri....
"Okay kali ini ai maafin tapi lain tali you harus beli ai ice cream utuk bujuk ai, you understand?" ucapnya dengan wajah sok galak....
"Yes Bos" sahut mr.g...
Kini mata gadis kecil itu menatap shani begitu juga dengan shani dia juga menatap mata indah gadis itu, gadis itu juga punya lesung pipi bahkan dia punya dua.
"Dad, who's he?" tanyanya sambil menunjuk ke arah shani....
Shani tersenyum tampa menunggu jawaban dari Mr.g shani langsung jongkok menyamakan tubuhnya dengan gadis kecil itu...
"Haii" sapa shani sambil tersenyum...
"Yahhh" sahutnya...
shani mengulurkan tanggannya gadis kecil itu melihat ke mr.g lalu mr.g tersenyum gadis itu menyambut tanggan shani...
"you can call me shani" ucap shani tersenyum, gadis kecil itu masih menatap shani....
"what's your name?" tanya shani...
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Man
Teen FictionYour are such a perfect man and will be the last man in my life too. Shani indira.